15 fakta menarik tentang Bahama

Asalasah ~  Bahama, atau sering  dianggap oleh orang  - orang sebagai surga di Bumi. Sulit untuk membantah pendapat ini. Bahama Terletak di pantai Amerika Serikat, Bahama benar-benar surga dengan pantai yang indah, iklim hangat dan tumbuh-tumbuhan yang subur. Tidak mengherankan bahwa begitu banyak orang bermimpi tidak tinggal di Bahama, maka setidaknya untuk berkunjung ke sana. Dan tahukah Anda? Jika Anda memiliki keinginan seperti itu - itu pasti layak diwujudkan.


Fakta menarik tentang Bahama.

1. Kepulauan Bahama tersebar di tujuh ratus pulau, tetapi hanya tiga puluh di antaranya yang terus-menerus dihuni.

2. Mata uang lokal adalah dolar, tetapi bukan Amerika, tetapi dolar Bahama. Benar, ia masih terikat dengan dolar AS pada tingkat 1 banding 1.

3. Sebenarnya, Bahama merdeka dari tahun 1973, tetapi kepala negaranya adalah Ratu Inggris.

4. Pulau Great Inagua, yang merupakan bagian dari kepulauan ini,  terkenal sebagai tempat tinggal flamingo merah muda terbesar di dunia. Ada lebih dari 50 ribu burung flaminggo yang menakjubkan.

5. Bahasa negara di Bahama adalah bahasa Inggris.

6. Kebanyakan orang Bahama adalah orang Kristen, tetapi ada banyak agama di negara ini. Ada penganut voodoo, dan spiritisme.

7. Untuk kesejahteraan keuangannya, Bahama wajib memiliki kawasan wisata yang berkembang dengan baik dan lokasi yang nyaman dalam hal kedekatannya dengan Amerika Serikat .

8.  "lubang biru" yang terkenal terletak di Bahama, sebuah situs ziarah sejati bagi penyelam dari seluruh dunia.

9. Pendidikan di Bahama gratis dan, seperti biasa, wajib.

10. Bahama - negara ini sangat kaya. Begitu kaya sehingga di antara negara-negara belahan bumi barat, ia menempati urutan ketiga dalam parameter ini.

11. Pantai Amerika Serikat dan Bahama hanya berjarak lima puluh kilometer.


12. Ada salju di Bahama. Lebih tepatnya hanya sekali dalam sejarah pengamatan. Itu terjadi pada tahun 1977. Kepingan salju terpisah jatuh dari langit.

13.  Sekitar setengah dari penduduk Bahama menggunakan Internet.

14. Bahama sangat rendah di atas permukaan laut, menempati tempat kelima dan terakhir dalam parameter ini di seluruh dunia.

15. Dulu Bahama adalah surga nyata bagi bajak laut

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "15 fakta menarik tentang Bahama"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel