Budaya, Tradisi Dan Adat Istiadat Amerika Serikat

Asalasah ~ Sebagai negara imigran, Amerika Serikat dipengaruhi oleh banyak budaya, termasuk berbagai adat dan tradisi dalam agama, seni, makanan, dan banyak lagi. Hampir setiap wilayah di dunia memengaruhi budaya Amerika, tetapi pertama-tama orang Inggris yang menjajah negara itu pada awal tahun 1600-an. Juga, budaya penduduk asli Amerika, Latin, Afrika dan Asia memiliki pengaruh yang kuat terhadap negara.

Budaya, Tradisi Dan Adat Istiadat Amerika Serikat - asalasah.com

Amerika Serikat kadang-kadang digambarkan sebagai "melting pot" di mana berbagai negara telah membentuk keragaman, membentuk satu budaya besar Amerika. Seperti halnya budaya seluruh dunia telah memengaruhi AS, kini budaya Amerika memengaruhi seluruh dunia. Istilah budaya Barat dalam arti luas sering merujuk pada Amerika Serikat dan Eropa.

Menjadi negara terbesar ketiga di dunia, dengan populasi lebih dari 315 juta orang - Amerika Serikat memiliki keragaman budaya terbesar di dunia. Utara, selatan, barat dan timur negara itu memiliki tradisi dan kebiasaan yang berbeda. Di bawah ini asalasah memberikan gambaran singkat tentang budaya Amerika Serikat.

Bahasa di Amerika Serikat
Negara ini tidak memiliki satu bahasa resmi, meskipun 31 dari 50 negara telah memberikan status ini ke bahasa Inggris. Lebih dari 90% populasi AS berbicara dan memahami bahasa Inggris dan sebagian besar urusan resmi dilakukan dalam bahasa inggris (US_ENGLISH).

Budaya, Tradisi Dan Adat Istiadat Amerika Serikat - asalasah.com

Sementara hampir semua bahasa di dunia dapat didengar di Amerika Serikat - Spanyol, Cina, Prancis dan Jerman adalah beberapa bahasa yang paling sering digunakan (tidak termasuk bahasa Inggris). Setiap wilayah Amerika Serikat, khususnya selatan, memiliki pelafalannya sendiri menggunakan kata-kata dan frasa yang unik.

Agama
Hampir semua agama yang dikenal dipraktikkan di Amerika Serikat, karena negara itu didirikan atas ide kebebasan beragama. termasuk agama penyembah setan.

Lebih dari 75% orang Amerika menganggap diri mereka Kristen. Sekitar setengah dari mereka adalah Protestan, sekitar seperempat adalah Katolik, dan persentase kecil adalah Mormon. Setelah agama Kristen, Yudaisme adalah agama kedua yang paling umum - sekitar 1,4% dari populasi. Sekitar 20% orang Amerika tidak memiliki afiliasi agama.

Gaya/fashion Amerika
Gaya pakaian di Amerika Serikat tergantung pada wilayah dan iklim, tetapi sebagian besar adalah gaya kasual - pakaian kasual, di mana fungsi utamanya adalah kenyamanan. Denim (denim kasar), sepatu kets, topi koboi, dan sepatu bot adalah beberapa item pakaian yang terkait erat dengan citra orang Amerika.
Budaya, Tradisi Dan Adat Istiadat Amerika Serikat - asalasah.com

Ralph Lauren, Calvin Klein, Michael Kors dan Victoria's Secret adalah merek-merek terkenal Amerika. Juga, mode Amerika sangat dipengaruhi oleh para selebritis.

Makanan Amerika
Masakan Amerika dipengaruhi oleh orang Eropa dan penduduk asli Amerika dalam sejarah awalnya. Saat ini, ada sejumlah produk yang biasanya didefinisikan sebagai Amerika: hamburger, hot dog, keripik, pasta dengan keju dan roti daging. Ungkapan "Seperti Amerika sebagai Apple Pie" mulai menunjukkan apa yang benar-benar Amerika.

Budaya, Tradisi Dan Adat Istiadat Amerika Serikat - asalasah.com

Ada juga gaya memasak dan jenis makanan yang spesifik untuk wilayah tersebut. Gaya memasak selatan, yang sering disebut makanan "nyaman" Amerika, termasuk hidangan seperti ayam goreng, kubis, kacang asparagus dan roti jagung. Tex-Mex, bentuk masakan populer di Texas dan barat daya, adalah campuran gaya masakan Spanyol dan Meksiko dan mencakup unsur-unsur seperti cabai, burrito dan mengandung sejumlah besar kacang dan keju parut.

Seni
Amerika Serikat dikenal luas di seluruh dunia sebagai produsen media massa terkemuka, termasuk televisi dan bioskop.


Industri televisi mulai berkembang di Amerika Serikat pada awal 1950-an, ketika program-program televisi Amerika mulai diperlihatkan di seluruh dunia. AS juga memiliki industri film yang dinamis yang berfokus di Hollywood, dan film-film Amerika populer di seluruh dunia. New York adalah rumah dari Broadway dan orang Amerika memiliki sejarah teater yang kaya. Musik Amerika sangat beragam, kita bisa membedakan ritme dan blues, jazz, gospel, country, rock and roll dan hip-hop.

Olah raga
Amerika Serikat adalah negara yang berorientasi pada olahraga dengan jutaan penggemar menonton pertandingan sepak bola, baseball, bola basket, dan hoki di samping banyak olahraga lainnya.

Budaya, Tradisi Dan Adat Istiadat Amerika Serikat - asalasah.com

Baseball, yang muncul di Amerika kolonial, menjadi olahraga resmi pada pertengahan 1800-an dan masih dikenal sebagai hiburan favorit orang Amerika, meskipun popularitasnya sekarang telah dikalahkan oleh sepak bola.

Liburan Amerika
Orang Amerika merayakan kemerdekaan mereka dari Inggris pada 4 Juli. Memorial Day diperingati pada hari Senin terakhir bulan Mei dan menghormati kenangan akan mereka yang meninggal dalam dinas militer. Hari Buruh dirayakan pada hari Senin pertama bulan September, dan menghormati angkatan kerja negara. Thanksgiving, hari libur khas Amerika lainnya, jatuh pada hari Kamis keempat November dan berakar pada masa kolonial.


Pada Hari Presiden, hari ulang tahun George Washington dan Abraham Lincoln dirayakan pada hari Senin ketiga bulan Februari. Kontribusi veteran untuk pembangunan dan kebebasan negara dirayakan pada Hari Veteran pada 11 November. Kontribusi dari pemimpin hak-hak sipil Martin Luther King dirayakan pada hari Senin ketiga bulan Januari.

Tetapi dalam artikel ini kami ingin fokus pada tradisi Amerika yang paling tidak biasa dan menarik yang ada sampai hari ini. Selanjutnya Anda bisa membiasakan diri dengan daftar sepuluh tradisi paling aneh di AS.

 10 tradisi Amerika yang aneh

Bagaimana Anda berencana untuk merayakan Tahun Baru tahun ini? Apakah Anda akan berlari di sekitar lingkungan, menghancurkan piring-piring tua di pintu tetangga? Jika Anda tinggal di Denmark, itu sangat mungkin. Atau mungkin Anda akan memilih beberapa selebritas yang membuat sensasi nyata dalam berita selama setahun, membuat mereka kenyang, lalu membakar dan menyaksikan bagaimana mereka terbakar? Tidak seperti kamu? Dan jika Anda berasal dari Ekuador, itu mungkin benar.

Tradisi sangat bervariasi di seluruh dunia, dan adat istiadat dari satu masyarakat sering tampak benar-benar gila bagi yang lain. Budaya dan tradisi Amerika telah menjadi terkenal di seluruh penjuru planet ini, berkat kerja keras Hollywood dan media. Tetapi ini tidak berarti bahwa semua tradisi Amerika dengan tenang dirasakan oleh orang-orang dari negara lain. Selanjutnya, kita akan melihat 10 tradisi AS, yang dianggap oleh orang Amerika benar-benar normal, tetapi di negara lain orang menganggapnya aneh.

"Pesta tailgate" (pesta di dekat bak truk terbuka mobil)
Ketika orang Amerika menghadiri acara olahraga (khususnya pertandingan sepak bola), tidak cukup bagi mereka untuk hanya datang dan mengambil tempat mereka - mereka harus tiba dalam beberapa jam untuk mempersiapkan diri dengan benar menonton pertandingan.

Dipenuhi dengan warna-warna tim olahraga favorit mereka, orang-orang akan nongkrong di dekat mobil mereka di tempat parkir stadion, memanggang makanan, menyesap minuman beralkohol dingin dan bermain di halaman, saling melempar bola sepak.

Banyak "bak belakang" (yang disebut orang-orang yang menyelenggarakan pesta di dekat pintu belakang mobil mereka) secara serius mempersiapkan acara-acara semacam itu dan bahkan membawa serta stereo, televisi, dan antena satelit, yang memberi kesan global pada sebuah acara olahraga. Seberapa awal penggemar datang untuk memulai pesta tailgate? Tidak ada batasan. Beberapa dari mereka tiba di fajar, mulai merayakan, dan beberapa bahkan di malam hari untuk mengambil tempat yang layak!

Tetapi ketika datang ke pertandingan sepak bola, tradisi tidak terbatas pada parkir. Kemudian Anda akan belajar tentang obsesi aneh Amerika lainnya yang terkait dengan sepakbola.

Lihat iklan selama Super Bowl (American football)
Iklan televisi biasanya dianggap sebagai momen mudah tersinggung yang hanya perlu menunggu. Tapi ketika datang ke iklan selama "Piala Super" sepak bola Amerika - semuanya menjadi sangat berbeda.

Mayoritas pemirsa Super Bowl adalah orang Amerika, dan mereka menanti-nanti terobosan dalam pertandingan besar untuk melihat iklan mana yang paling mengejutkan mereka kali ini. Pada hari-hari berikutnya, iklan ini sangat aktif dibahas berulang-ulang, dengan senang hati dan mual, bahkan mungkin lebih dari permainan itu sendiri (kadang-kadang membosankan).

Apa iklan paling mahal? Yang mana ternyata sangat murah? Untuk apa uang yang dijual slot komersial? Pertanyaan potensial tidak ada habisnya. Adapun jawabannya, pada 2011, salah satu yang paling populer adalah iklan untuk "Doritos" (keripik), yang biayanya sekitar $ 500. Total sekitar 60 iklan disiarkan sepanjang permainan, dengan biaya hingga $ 3 juta untuk video berdurasi tiga puluh detik. Lebih dari 100 ribu dolar per detik, pengiklan senang mempromosikan tradisi Amerika yang aneh ini.

Perayaan Impian Amerika
Meskipun mimpi Amerika tidak memiliki definisi yang konkret dan telah berubah selama bertahun-tahun, tidak dapat dipungkiri bahwa orang Amerika secara keseluruhan masih mengajar anak-anak mereka bahwa ini adalah mimpi yang harus diperjuangkan setiap orang. Benar atau tidak - ini pertanyaan lain.

Pada tingkat emosional, impian Amerika membangkitkan rasa kebebasan dalam aspirasi dan peluang dan akses yang sama ke jalan kemakmuran bagi semua yang bersedia bekerja keras untuk mencapainya. Pada tingkat yang lebih praktis, banyak yang berpendapat bahwa pencapaian impian Amerika telah disamakan dengan konsumerisme dan hak kepemilikan biasa, daripada keinginan untuk gagasan kebebasan. Terlepas dari di mana kebenaran itu berada, tradisi nasional masih berkewajiban untuk menyampaikan gagasan bahwa impian Amerika layak untuk setiap generasi. Selanjutnya kita melihat nilai-nilai yang kurang menyenangkan yang diturunkan ke generasi berikutnya.

Meningkatnya minat dalam kasus-kasus pengadilan
Orang Amerika menyukai sensasi, dan media dengan senang hati menyediakannya, menyajikannya dalam bentuk yang sederhana dan sangat berlebihan. Itulah sebabnya, misalnya, setiap dua tahun “percobaan abad ini” baru terjadi di AS. Semua "proses peradilan abad ini" yang lalu secara kolektif dilupakan, karena yang baru ternyata jauh lebih keras, lebih tidak menyenangkan, menjijikkan (banyak kata sifat dapat dimasukkan) daripada yang terakhir.

Seringkali selebriti mengambil bagian dalam proses ini - ini berlaku untuk "Pria Gemuk" Arbuckle, dan O. Jay Simpson, dan mantan Presiden Bill Clinton, tetapi juga sering kali uji coba dilakukan oleh selebriti dari warga biasa. Kasus Casey Anthony adalah contoh yang baik dari "percobaan abad ini," yang rata-rata orang lakukan di bawah pengawasan media. Kemasyhurannya membuatnya menjadi celaan publik. Namun, ada kemungkinan bahwa dalam beberapa tahun adegan baru akan ditetapkan untuk "percobaan abad ini" berikutnya.

"Punkin Chunkin" (Pankin Chankin)
Setiap tahun, ketika batang jagung naik ke langit dan daun menguning, orang-orang di Amerika Serikat sering datang ke pertanian untuk menghadiri festival musim gugur. Sebagian besar acara di festival ini adalah acara keluarga. Anda bisa naik kereta, memilih labu, berjalan di sekitar labirin jagung, mencicipi sari buah apel, bermain dengan hewan peliharaan di halaman dan hal-hal seperti itu.

Tetapi apa yang benar-benar menyoroti beberapa kegiatan musim gugur ini adalah keinginan pengunjung untuk mengamati bagaimana labu (buah-buahan yang tidak berbahaya dan bermanfaat ini) meledak di udara dan meluncur dari jarak jauh di tanah pertanian. Ada beberapa cara untuk mencapai hal ini untuk memuaskan keramaian: dengan menggunakan meriam udara, ketapel, atau mobil dengan gaya gulungan dan sentrifugal. Satu-satunya yang tidak bersenang-senang dengan segenap hati mereka saat ini adalah, mungkin, labu.

Obati atau bercanda
Dalam banyak budaya, ada tradisi sejarah abadi yang terkait dengan berdandan selama Halloween dan berbagi berbagai suguhan, tetapi beberapa dari tradisi ini memaksa anak-anak untuk pergi dari pintu ke pintu meminta permen dengan kata-kata: "traktir atau bercanda!"

Praktek aneh ini berasal dari Amerika. Sedangkan pada waktu lain setiap tahun orang tua melarang anak-anak untuk berkomunikasi dengan orang asing, mengemis permen dan berkeliaran di jalan-jalan di malam hari, tiba-tiba mereka mengubah suasana hati mereka dan mendorong semua tindakan ini pada suatu malam ajaib setiap musim gugur.

Grasi presiden Turki
Ucapan syukur pada umumnya mungkin membingungkan mereka yang tidak mendalami tradisi Amerika, tetapi mungkin bukan festival kalkun tunggal yang tampaknya lebih aneh daripada upacara tahunan di mana presiden modern memberikan pengampunan resmi kepada kalkun hidup yang dihadirkan oleh Federasi Nasional kepada mereka. Kalkun (NII). Yang menarik adalah bahwa ada banyak kebingungan bahkan di antara orang Amerika tentang asal mula sebenarnya dari tradisi aneh ini.

Meskipun "NII" memberikan presiden dengan kalkun setiap tahun, mulai tahun 1947, gagasan "pengampunan", menghilangkan burung dari kompor, tidak segera muncul. Burung pertama yang menerima "pengampunan presiden" resmi dibawa ke Rose Garden pada tahun 1989, ketika Presiden George W. Bush menyatakannya sebagai tindakan niat baik, yang kini telah menjadi tradisi tahunan Amerika.

Penjualan Black Friday
Beberapa jam setelah jutaan kalkun yang tidak dipetik dimakan oleh orang Amerika untuk merayakan Thanksgiving, pasukan pembeli akan berbelanja untuk berbelanja di daftar hadiah Natal. Penjualan Black Friday secara tradisional diadakan pada akhir pekan, yang kemudian mengalir ke Cyber ​​Monday, sebuah tradisi baru yang telah menjadi populer dengan pertumbuhan toko online.

Pada 2010, Federasi Ritel Nasional melakukan survei terhadap populasi. Menurut data, lebih dari 200 juta orang melakukan pembelian di Internet dan di toko-toko di seluruh negeri selama akhir pekan setelah Thanksgiving, dan 106 juta orang Amerika lainnya berencana untuk berbelanja online pada hari Senin.

Sebagian besar dari mereka yang melakukan pembelian pada "Black Friday" tiba pada waktu yang beradab, tetapi banyak "kacang keras" melangkah lebih jauh dan memulai hari mereka pada jam yang sangat awal. Pada kesempatan yang jarang, kerusuhan atau kerumunan yang mengerikan dalam upaya untuk mendapatkan produk tertentu atau untuk menyimpulkan kesepakatan tertentu muncul di antara pembeli.

Hari Groundhog
Biarkan hewan pengerat memutuskan seberapa cepat orang Amerika bisa melepas pakaian hangat mereka. Setiap tahun, marmut di seluruh negeri (tetapi di atas semua itu Phil Groundhog yang terkenal dari Panksatoni, Pa.) Diarak untuk memprediksi berapa banyak waktu yang tersisa sebelum musim semi tiba.

Entah enam minggu lagi musim dingin, atau awal musim semi - itu semua tergantung pada apakah groundhog melihat bayangannya. Tradisi ini berlanjut dari tahun 1800, meskipun ada sedikit kemajuan dalam ramalan cuaca, seperti yang ditunjukkan oleh pengalaman. Dan jika kita berbicara tentang mengukur sesuatu dengan cara yang aneh, maka kita memiliki tradisi Amerika terbaru untuk Anda.

Inci, sendok teh dan satu ton batu bata
Cukup diterima untuk menggunakan sistem metrik di AS. Kongres pertama kali menyetujuinya pada tahun 1866 dan terus melakukannya pada tahun-tahun berikutnya. Tetapi tradisi mengatakan sesuatu yang sangat berbeda. Meskipun pemerintah sekarang mensyaratkan penggunaan sistem metrik dari beberapa sektor publik dan mendesaknya di banyak perusahaan swasta, publik Amerika tidak pernah menggunakannya dan secara praktis menolak apa yang menjadikan Amerika Serikat satu-satunya negara industri di mana hal ini terjadi.

Dalam upaya untuk membuat segalanya bergerak, Kongres bahkan mengeluarkan undang-undang tentang penggunaan sistem metrik pada tahun 1975 dan menciptakan "dewan" yang seharusnya membuat transisi yang diperlukan. Tetapi, tampaknya, Kongres tidak mengizinkan "dewan" dengan otoritas yang memadai dan rakyat Amerika bereaksi lemah dan terus mengukur segala sesuatu dengan mil, kaki, ons, dan sebagainya. Asalasah  

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Budaya, Tradisi Dan Adat Istiadat Amerika Serikat"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel