Fakta Unik tentang kehidupan di Jerman

Asalasah ~ Halo teman-teman. Pada artikel ini asalasah ingin berbagai kepada Anda tentang fakta menarik tentang kehidupan di Jerman.Dan beberapa bahkan sedikit terkejut. Fakta Unik tentang kehidupan di Jerman :

Tempat parkir untuk wanita.

Tempat parkir untuk wanita menjadi suatu peraturan, di mana tempatnya lebih nyaman dibandingkan dengan tempat mobil lainnya. Jadi, Jerman mencegah kemungkinan serangan terhadap wanita, yang kemungkinan besar terjadi pada parkir di atas dan bawah tanah. Dan lokasi yang dekat sebelum meninggalkan tempat parkir, dapat membantu seorang wanita jika terjadi ancaman.

Pengendara sepeda
Jerman adalah negara pengendara sepeda. Mereka ada di mana-mana. 96% populasi memiliki sepeda di sini. Karena itu, ketika Anda keluar dari mobil yang diparkir, sebelum Anda membuka pintu, pastikan tidak ada sepeda yang lewat. Kalau tidak, cidera tidak bisa dihindari. Dan jangan berjalan di trek yang dirancang khusus untuk sepeda. 

Supermarket.

Hal pertama yang mengejutkan ketika Anda datang ke supermarket yaitu adanya harga label berbagai produk ditunjukkan dengan penghitungan 1 kg, 100 g, 1 liter. Anda selalu dapat melihat nilai yang tercantum pada harga yang sama di bawah harga dasar. Hal ini dilakukan agar pembeli membandingkan dan memilih opsi yang menguntungkan untuk dirinya sendiri.

Ketika memilih air mineral - perhatikan label harga tidak hanya harga per liter, tetapi juga karena harga per botol ditentukan secara terpisah. Anda akan mengembalikan uang untuk botol ketika Anda membawanya kembali ke toko. Juga, bersiaplah untuk melihat tarif untuk bayar botol minuman di struk belanjaan.

Berbelanja
Pada dasarnya semua toko di Jerman tutup pukul 8 malam. Beberapa pada jam 7. Ada undang-undang khusus yang mengatur cara kerja toko. Ini harus diperhitungkan ketika merencanakan hari Anda agar tidak dibiarkan tanpa sarapan.

kresek poop anjing 

Temui seorang pria dengan anjing di Jerman di mana-mana: di kereta bawah tanah, toko-toko, kafe, taman, dan alun-alun. Ada banyak kresek poop anjing dapat ditemukan di jalan di area manapun di kota. kresek poop anjing bekas ditempatkan di sini - di kompartemen khusus, yang dapat dibuka tanpa tersentuh tangan. Keren yaa sobat asalasah.

Toilet 

Di tempat-tempat acara perkotaan terdapat tempat untuk buang air kecil. Anda dapat menggunakannya secara gratis, lumayan menghemat dar toilet berbayar € 0,75. Sayangnya, itu hanya berlaku untuk pria.

Untuk mumi 
Dan fakta ini akan dihargai oleh orang tua anak-anak. Meja lampin biasa tempat Anda dapat mengambil popok gratis. Ada meja seperti itu di mana-mana di toilet umum.

Kartu merah 
Arschkarte - (kata "Arsch" - "keledai", "kartu" - "kartu") secara harfiah adalah "kartu dupnaya". Pernyataan ini muncul ketika semua televisi berwarna hitam dan putih. Untuk menghindari kebingungan, wasit menempatkan kartu di saku yang berbeda. Kuning - dada, merah - di saku belakang celana pendek. Pemirsa TV menebak warna kartu dengan cara dari mana wasit mengluarkan kartunya.

Dan sekarang Jerman memiliki ungkapan "Arschkarte gezogen", yang berarti "mendapat kartu merah / duper". Ini digunakan ketika pelanggaran terjadi, tidak beruntung, mengeluarkan kartu yang salah.

Sauna 
Orang jerman menggabungkan pria dan wanita dalam satu kamar mandi untuk sauna. Tidak boleh memakai pakaian renang. Handuk digunakan semata-mata demi kebersihan.

Humor Jerman. 
Kurangnya rasa humor di Jerman sering menjadi alasan lelucon para pendatang baru. Mereka mengatakan bahwa sangat sulit untuk membuat tertawa orang Jerman.

Oktoberfest. 
Festival bir Oktoberfest yang terkenal di dunia juga merupakan festival rakyat terbesar di dunia. Hanya sedikit orang yang tahu bahwa perayaannya sudah dimulai pada bulan September. Jadi Anda bisa datang ke sini sementara yang lain menunggu Oktober.

Untuk merencanakan perjalanan Anda dengan lebih baik, silakan kunjungi situs web resmi dari festival oktoberfest.de dan cari tahu tanggal pasti kondisinya.

Dan Anda berada di Jerman? Apa yang mengejutkanmu? Bagikan komentarnya! Asalasah  

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Fakta Unik tentang kehidupan di Jerman"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel