39 Fakta menarik Negara Austria

AsalasahAustria memiliki udara segar dan alam yang indah, arsitektur yang unik, dan segudang fakta menarik dan tidak biasa. Dalam artikel ini Asalasah telah mengumpulkan fakta yang paling menarik. diantaranya :

fakta paling menarik tentang Austria:


  1. Austria adalah negara di pusat Eropa. Nama negara ini berasal dari kata Old-German "Ostarrichi" - yang berarti "negara timur" dalam terjemahan. Nama "Austria" pertama kali disebutkan pada 1 November 996 AD
  2. Bahasa resmi yang digunakan adalah bahasa Jerman
  3. Populasi Austria adalah 8,5 juta orang
  4. Ibu kota dan kota terbesar di Austria adalah Wina.
  5. Bendera negara tertua di dunia adalah bendera Austria.
  6. Orang Austria yang paling misalnya : pencipta mobil Porsche Ferdinand Porsche, psikoanalis terkenal di dunia Sigmund Freud, aktor serta Gubernur California Arnold Schwarzenegger.
  7. Austria adalah negara "Manusia Salju". Pada 1991 ditemukan mumi beku. Menurut penelitian, ditemukan tubuh seorang pria tingginya sekitar 160 cm pada usia sekitar 35 tahun. Analisis kimia dan studi sinar-X menunjukkan bahwa pria itu hidup lebih dari 5 ribu tahun yang lalu. Temuan ini disebut "Eti", atau "Manusia Salju".
  8. Austria memiliki kawasan tertinggi  di Eropa. Ini adalah desa Hohgurl, 2.150 m di atas permukaan laut.
  9. Austria juga unik karena merupakan satu-satunya negara di Uni Eropa, di mana warga negara berhak memilih di usia 19 tahun. Di negara lain, ini adalah usia remaja klasik - 18 tahun.
  10. Austria adalah salah satu tempat pertama di Eropa selama seminggu bekerja. Di sini, penduduk bekerja 45 jam seminggu, lebih banyak daripada di kebanyakan negara Eropa.
  11. Banyak orang yang sering bingung antara Austria dengan Australia. Pada pertemuan PBB, atau, misalnya, kasus dengan Presiden AS Bush yang mengirim perdana menteri ke Australia untuk mendukung kontingen Austria di Irak.
  12. Kuburan terbesar di Eropa terletak di Austria - ini adalah kuburan pusat Wina. Lebih dari 3 juta orang dimakamkan di sini. Perusahaan ini didirikan pada 1874. Kebetulan, ini juga merupakan taman besar dan sangat indah. Banyak orang sering datang ke sana hanya untuk berjalan. Pada saat yang sama, Anda dapat meningkatkan tingkat pendidikan Anda, mempelajari sejarah, budaya - di antara 500 "makam terhormat" ada kuburan Beethoven, Brahms, Schubert, Strauss, dan banyak orang terkenal lainnya.
  13. Roda tontonan tertua di dunia terletak di Vienna Prater Park. Itu dibangun pada abad ke-19. Pada saat yang sama, itu tidak besar dibandingkan dengan raksasa modern - hanya 65 meter.
  14. Austria tampaknya merupakan negara yang relatif besar, tetapi dibutuhkan kurang dari setengah hari untuk mengendarainya dari barat ke timur.
  15. Jerman Austria bahasa yang berbeda dari Jerman, di mana diucapkan di Jerman . Ada saat-saat ketika ada beberapa kesalahpahaman antara Austria dan Jerman ketika menggunakan kata-kata dialek.
  16. Ada banyak gunung di Austria. Anak-anak dari usia kecil belajar untuk bermain ski. Jadi liburan ski adalah salah satu yang paling dicintai bagi orang Austria.
  17. Austria menempati urutan ketiga di dunia setelah AS dan Prancis dalam jumlah lift. Di Austria ada 3527.
  18. Orang Austria tidak suka orang Jerman. Dengan kata-kata mereka sendiri, mereka tidak sepenuhnya memahami satu sama lain. Mahasiswa Austria jelas tidak merasakan perasaan terhangat kepada tetangga mereka, karena siswa dari Jerman sering datang ke Austria jika mereka tidak memiliki poin untuk masuk ke negara asal mereka.
  19. Mendapatkan pendidikan tinggi di Austria sangat mudah. Anda sendiri akan membuat jadwal untuk Anda, dan sebenarnya Anda bisa belajar sebanyak yang Anda suka.
  20. Di Austria, produk ikan dan ayamsangat mahal, kareba dirawat dengan cinta dan perhatian. Tetapi daging babi mungkin lebih murah.
  21. Austria sangat antusias dengan liburan, terutama gereja. Selama Natal, tidak ada yang  bekerja selama tiga hari penuh  . Bahkan apotek. Dan hampir tidak ada orang di jalanan, karena dianggap liburan  keluarga.
  22. Orang Austria kebanyakan minum bir, anggur, dan spitzer, yang merupakan campuran anggur dengan soda atau mineral.
  23. Di klub Austria, campuran vodka + energi yang sangat populer. Secara umum, energi di Austria cukup sering digunakan, apalagi, Red Bull adalah perusahaan Austria.
  24. Orang Austria tidak terlalu memperhatikan bagaimana penampilan atau pakaian mereka. Pakaian yang paling populer adalah jeans, T-shirt dan kedi. Tetapi sebaliknya, anak laki-laki berpakaian lebih baik.
  25. Mozart di Austria di mana-mana. Di museum, pria yang mengenakan kostum Mozart, permen Mozart dijual di mana-mana, dan di setiap museum atau kastil setidaknya ada satu pameran atau ruangan yang terkait dengan Mozart.
  26. Ada banyak imigran di Austria, khususnya dari Turki. Ada seluruh area yang dihuni oleh imigran dari berbagai negara.
  27. Kristal Swarovski diproduksi di Austria, di kota Innsbruck, sehingga di banyak kota ada toko yang menjual produk dengan kristal ini.
  28. Kota terbesar di Austria adalah Wina dengan populasi 1,7 juta. 
  29. Orang Austria, tidak seperti orang Jerman, kurang tepat waktu dan kurang mengikuti aturan.
  30. Rupanya, di mana-mana di Austria ada jalur khusus di jalan, yang dikunjungi oleh orang-orang buta.
  31. Kereta bawah tanah di Wina dangkal, dan kadang-kadang melewati tanah, stasiun mungkin tidak dilengkapi dengan eskalator.
  32. Banyak orang di Austria bepergian dengan skuter, bahkan orang dewasa. Sangat menarik untuk menonton seorang pria dewasa dengan setelan jas dan seorang diplomat yang pergi ke jalan menggunakan skuter.
  33. Lembaga publik bekerja dengan sangat cepat. Semua proses otomatis, dan antrian Austria tidak lama
  34. Berdiri di lampu lalu lintas selama 5 menit - sudah dianggap sebagai macet.
  35. Austria memiliki sistem transportasi yang sangat nyaman, termasuk bus malam. Selain itu, mulai Jumat hingga Minggu, metro buka 24 jam.
  36. Tetapi pengendara tidak memiliki cukup tempat parkir dikenai biaya, dan harga parkir di pusat sangat tinggi. Selain itu, Anda perlu memantau di mana dan kapan Anda bisa parkir, dan pastikan untuk meletakkan catatan di bawah kaca dengan waktu ketika Anda mengemudi ke tempat parkir.
  37. Di Austria, teh bukanlah kenikmatan yang murah dan, tampaknya,  tidak memiliki  permintaan di kalangan penduduk setempat. Austria lebih sering minum kopi.
  38. Bir dan anggur di Austria dapat diminum oleh remaja berusia 16 tahun, alkohol yang lebih kuat - mulai 18 tahun.
  39. Hanya 1 jam perjalanan antara ibu kota Austria dan ibu kota Slovakia. 


Jika Anda menyukai artikel ini, silakan tinggalkan komentar atau ulasan Anda. Asalasah 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "39 Fakta menarik Negara Austria"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel