5 Game Asah Otak Android untuk Meningkatkan Kecerdasan

Asalasah ~ Di Ponsel pintar dan tablet Android kita bisa download beberapa permainan asah otak terbaik yang dapat dimainkan selama berjam-jam. Baik itu puzzle berbasis fisika intensif hingga tebak gambar, itu beberapa game asah otak adiktif. Jika Anda ingin bersenang-senang dengan permainan asah otak ini, berikut asalasah bagikan lima game Android terbaik yang akan meningkatkan kemampuan otak Anda.

1. Splice

Splice  adalah permainan puzzle ilmiah kecil di mana Anda harus memprediksi gerakan, membelah sel dan menyesuaikannya dengan garis yang disediakan. Jangan biarkan Splice membodohi Anda dengan musik piano klasik yang menenangkan dan grafis yang luar biasa karena ia melemparkan beberapa teka-teki membingungkan terbaik yang harus dipecahkan dalam sejumlah gerakan. Setiap teka-teki dalam Splice berbeda, dan saat menulis ini, Splice memiliki 75+ level dengan geometri yang unik. Tidak seperti game puzzle lainnya, Anda mungkin ingin meluangkan waktu untuk memahami cara kerja Splice karena pendekatannya yang unik dan teka-teki yang rumit.

2. World of Goo

World of Goo  adalah permainan puzzle yang membuat ketagihan dan menghabiskan waktu di mana Anda harus membangun jembatan menggunakan sesedikit mungkin goo untuk mengangkut sisa goo yang tidak digunakan ke sisi lain. Hal terbaik tentang World of Goo adalah tidak ada kurva belajar yang terlibat, dan grafik yang luar biasa itu menjadikannya permainan yang menyenangkan untuk dimainkan. Saat Anda bermain game, level akan semakin rumit, meskipun Anda akan diberikan berbagai makhluk goo dengan kemampuan unik. Terlepas dari semua itu, Anda juga dapat bersaing dengan pemain manusia di seluruh dunia untuk membangun menara goo tertinggi di dunia.

3. Tiny Thief

Tiny Thief berasal dari pencipta Angry Birds. Gim ini mengharuskan Anda mencuri dari orang kaya dan memberikan semuanya kepada orang miskin. Sederhananya, Anda seperti Robin Hood yang menggunakan keterampilan tipu daya dan licik untuk mengakali dan mencuri hal-hal dari kekayaan yang korup. Game puzzle kecil ini memiliki visual yang memukau dan selera humor yang bagus, tapi jangan biarkan itu membodohi Anda karena Tiny Thief menyajikan teka-teki terbaik sambil menghadapi lawan yang menakutkan seperti bajak laut kasar, robot raksasa, ksatria gelap, dll. Terlepas dari semua itu, Pencuri Tiny dikemas dengan enam petualangan besar dan beberapa kejutan tak terduga.

4. The Room

The Room  adalah game misteri yang penuh kesenangan di mana Anda harus menggunakan petunjuk yang diberikan kepada Anda untuk menyelesaikan teka-teki misterius. Segala sesuatu tentang "ruangan" hanya mengejutkan, dan memberikan kesenangan memecahkan teka-teki yang berbeda. Selain memecahkan teka-teki yang membengkokkan pikiran, The Room memberi Anda kesenangan dari beberapa grafik realistis, kontrol satu jari dan lapisan misteri untuk dipecahkan.

Ada juga The 2 versi The Room yang menghadirkan lebih banyak misteri dan grafik yang lebih memukau.

5. Atlantis: Pearls of the Deep
Atlantis: Pearls of Deep  adalah seperti pertandingan mereka yang lama tetapi mengharuskan Anda untuk menggunakan gerakan berbasis Fisika untuk menyelesaikan tugas. Dalam permainan, yang harus Anda lakukan adalah mencocokkan mutiara dalam kelompok tiga atau lebih untuk membuatnya menghilang. Apa yang membuat game ini berbeda dan membingungkan adalah penggunaan fisika dan tiga gol berbeda di setiap level. Selain level yang membingungkan, grafisnya juga luar biasa, dan sampai sekarang Atlantis memiliki 100+ level unik untuk memuaskan rasa lapar otak Anda.

Monument Valley [Bonus]
Monument Valley  adalah game yang benar-benar indah di mana Anda harus menyelesaikan teka-teki dalam geometri MC Escher yang tampak mustahil. Dalam game ini, yang harus Anda lakukan adalah membimbing putri kecil Ida yang diam melalui geometri yang mustahil. Dengan hanya 10 level, game ini lebih merupakan karya seni daripada puzzle, tetapi Anda akan sangat menghargai kerajinan pixel by pixel. Cobalah dan Anda akan terpesona oleh struktur dan seni yang menakjubkan itu.

Dengan berton-ton game di Play Store, saya yakin ada banyak game menarik yang belum kita bahas di sini. Beri tahu kami yang mana yang merupakan asah otak favorit Anda di komentar di bawah.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.maketecheasier.com/mind-bending-android-games/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "5 Game Asah Otak Android untuk Meningkatkan Kecerdasan"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel