Apa Skin Care Asam Kojic Bisa Putihkan Kulit Permanen ?

Asalasah ~ Sobat asalasah mencari solusi permanen untuk membantu mencerahkan kulit ? Ingin tahu apakah asam kojic memiliki efek jangka panjang atau hanya sementara? Bagaimana asam kojic bekerja? Kami akan mempelajari semua yang perlu Anda ketahui tentang asam kojic dan berapa lama efeknya akan bertahan.

Apakah Asam Kojic Bisa Putihkan Kulit Permanen ?

Jawabnnya Iya dan tidak. Asam Kojic adalah pencerah kulit yang sangat efektif aktif. Asam Kojic bekerja dengan mencegah kulit Anda menemukan alat yang diperlukan untuk membuat melanin. Bayangkan kulit Anda seperti sebuah pabrik, untuk pabrik Anda membuat barang, itu membutuhkan bahan dan peralatan pabrik. Asam Kojic bekerja untuk mencerahkan dan mencerahkan warna kulit Anda dengan menggunakan peralatan manufaktur kulit Anda sehingga pigmen melanin tidak dapat dibuat.

Selama perawatan kulit asam kojic digunakan, warna kulit alami seseorang dapat diringankan.

Kecerahan ini tidak akan terbalik segera setelah Anda berhenti menggunakan perawatan kulit asam kojic, tetapi akan membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk kembali.

Saat Kojic Acid Skincare Dapat Mencerahkan Kulit Secara Permanen

Kulit Anda membuat melanin (pigmen yang bertanggung jawab atas warna kulit) karena 2 alasan berbeda. Pertama, kulit Anda membuat melanin sebagai hasil dari DNA Anda, 'volume' yang telah diprogram yang menentukan warna kulit Anda saat lahir. Kedua kulit Anda membuat melanin untuk perlindungan atau sebagai akibat dari kerusakan kulit yaitu dari luka atau sebagai akibat dari jerawat atau flek. Bahkan berjemur matahari adalah tanda kerusakan kulit.

Jika kulit Anda menjadi gelap karena kerusakan, perawatan kulit asam kojic secara permanen dapat membantu mencerahkan kulit Anda.

Para ilmuwan menyebut jenis kulit ini sebagai hiper-pigmentasi yang menghitamkan kulit atau ketika itu diakibatkan oleh jerawat atau kerusakan kulit serupa, hiper-pigmentasi pasca-inflamasi. Dalam situasi ini, jika pemicu yang merusak yaitu tempat telah hilang, maka hiper-pigmentasi dapat secara permanen diringankan dengan perawatan kulit asam kojic. Ini karena begitu pemicu yang merusak telah dihilangkan, kulit Anda tidak lagi disuruh membuat melanin lebih protektif.

Jenis pigmentasi ini biasanya hilang secara alami, namun perawatan kulit asam kojic dapat membantu mempercepat memudarnya kulit Anda.

Cobalah  Kojic Acid & Vitamin C Sabun Pencerah Kulit kami untuk menguji hasilnya sendiri.

Mengapa Pencerahan Kulit Permanen Tidak Baik

Jika Anda ingin mencerahkan dan mencerahkan warna kulit alami Anda, warna yang Anda miliki sejak lahir, maka solusi pencerahan kulit permanen bisa menggoda. Namun solusi pencerahan kulit permanen tidak sehat untuk kulit Anda. Mengapa? Karena mereka bekerja untuk menghentikan kulit Anda dari membuat melanin dengan menjadi sitotoksik. Ini berarti alih-alih 'melibatkan' pabrik pembuatan melanin kulit Anda, aktifkan pencerah kulit permanen membakar pabrik melanin kulit Anda sehingga membuatnya tidak tersedia untuk siapa pun.

Hydroquinone misalnya dianggap memiliki efek sitotoksik dan ketika bahan perawatan kulit memiliki efek sitotoksik, mereka jarang mengandung hanya 1 jenis sel kulit. Hydroquinone misalnya mungkin dapat menghentikan kulit Anda dari membuat kolagen baru yang sehat - protein yang memungkinkan kulit Anda menahan garis-garis halus dan kerutan.

Intinya: Perawatan kulit asam Kojic bukanlah sitotoksik dan karenanya tidak dapat mencerahkan warna kulit Anda secara permanen. Namun selama perawatan kulit asam kojic digunakan, itu akan dan dapat mencerahkan dan mencerahkan warna kulit. Perawatan kulit asam Kojic dapat juga dalam beberapa kasus mencerahkan warna kulit secara permanen misalnya ketika penggelapan kulit telah disebabkan oleh kerusakan kulit sementara yaitu sebagai akibat dari jerawat.


Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.kojiwhite.com/blog/can-kojic-acid-permanently-lighten-skin/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Apa Skin Care Asam Kojic Bisa Putihkan Kulit Permanen ?"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel