Arti Kerutan Garis Wajah di wajah Di Setiap Tahapan Usia

Asalasah ~ Kita hidup di zaman orang-orang yang terobsesi dengan usia. Laki-laki tidak terlalu peduli dengan keriput, tetapi perempuan sangat peduli karena bagi mereka itu adalah masalah kecantikan mereka. Tapi tahukah Anda di usia berapa sebenarnya garis atau keriput wajah mulai muncul?


Kerutan terjadi sebagai bagian dari penuaan yang muncul karena perubahan kulit. Yang terjadi pada setiap dekade kehidupan. 

Pada Usia Dua Puluh : Pada tahap kehidupan ini kulit mampu meremajakan dan merespons secara berbeda terhadap antioksidan sesuai dengan perubahan hormon. Jerawat adalah fenomena umum di usia ini. Terkadang kulit menjadi kering yang dapat menciptakan ruang untuk garis-garis halus di sekitar mata. Ikuti rutinitas perawatan kulit terbaik, yang dimulai dengan membersihkan wajah, lalu mengeringkannya dan mengoleskan toner yang membantu Anda mendapatkan kulit yang kencang. Bergerak menuju menerapkan krim dan gel jerawat dan melembabkan wajah. Jangan lupa kenakan tabir surya Anda.

Usia Tiga Puluh : Mencapai usia tiga puluhan dapat memperlambat proses pembentukan kolagen; sebagai hasilkulit mulai menjadi tipis dan terlihat kurang penuh. Selanjutnya, ia menjadi sensitif, dan kulit di bawah mata menjadi halus. Belakangan terlihat garis-garis halus di sekitar mata dan kerutan di dahi. Perawatan kulit yang tepat secara rutin dapat meningkatkan kualitas kulit juga perlu menggunakan produk yang kaya akan vitamin B3.

Usia Empat Puluh : Saat Anda mulai bergerak menuju usia empat puluhan, masalah tanpa perawatan kulit yang tepat membuat segalanya menjadi lebih buruk. Pada usia ini, pembentukan sel-sel kulit melambat yang dapat mempengaruhi penampilan kulit secara dramatis. Kulit menjadi lebih sensitif, dan jerawat mungkin mulai muncul di wajah kehilangan elastisitas kulit. Semua masalah ini terkait dengan penurunan kadar estrogen dalam tubuh. Garis yang lebih dalam muncul di dahi, di mulut dan mata. Bintik-bintik penuaan juga bisa terlihat di wajah. Ketika Anda mencapai empat puluh mulai menggunakan produk yang terdiri dari retinol dan peptida yang dapat mencegah keriput pada wajah. 

Usia 50 tahhunan : Kulit mulai menjadi lebih tipis dan kering setelah melewati tahun lima puluhan. Bintik-bintik penuaan dan garis-garis halus juga menjadi, dan visibilitas mereka meningkat. Wanita kehilangan formasi kolagen ini ketika dia mencapai tahap menopause dan efeknya dapat terlihat pada kulit. Selama lima puluhan Anda, dan di atasnya menjadi perlu untuk minum lebih banyak cairan karena kulit membutuhkan kelembaban.   

Oleh karena itu, yang mencari perawatan kulit mereka, harus berkonsultasi dengan spesialis kulit karena banyak perawatan yang tersedia seperti laser, krim, serum. Terlepas dari berbagai metode tidak konvensional ini juga ada, seperti facial, menggosok kulit dll yang dapat meningkatkan kualitas kulit atau membantu dalam peremajaan kulit. Pola makan yang kuat dan olahraga teratur juga dapat memengaruhi pertumbuhan sel-sel baru di kulit.

Baca Juga :


Asalasah | Sumber: https://www.wholikeit.com/health/skincare/when-we-see-wrinkles-on-our-face/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Arti Kerutan Garis Wajah di wajah Di Setiap Tahapan Usia"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel