Lakukan Cubit Seperti Ini Agar Pipi Tembem

AsalasahDi era modern, selfie sedang tren dan pipi chubby atau tembem dapat semakin memperindah seseorang di selfie. Pipi Tirus di selfie terlihat sangat kusam. Wajah orang terlihat tua dan seperti orang sakit. Meski jenis pipinya, apakah pipi Chubby atau kurus juga tergantung dari berat tubuhnya, pipinya akan menjadi gemuk seiring pertambahan bobot.

Namun ini juga dipengaruhi oleh kebiasaan makan Anda. jika Anda melakukan diet sehat yang tepat dan melakukan latihan wajah dan yoga, maka Anda juga dapat meningkatkan kecantikan Anda dengan mengubah pipi kurus menjadi pipi tembem. Jadi, berikut adalah beberapa tips untuk mengubah pipi kurus menjadi pipi tembem dan menarik, yang akan meningkatkan kecantikan Anda.


1. Lakukan Yoga dan berolahraga untuk pipi yang gemuk. Isi mulut dengan air dan tetap dalam posisi ini selama 60 detik, lalu ganti air. Ulangi selama 3-4 kali. Ada banyak latihan untuk wajah yang akan membantu mengembalikan kecantikan wajah yang alami. Lakukan setiap hari agar dapat menjaga pesona alami wajah.

2. Isi mulut Anda dengan udara seperti balon dan tetap dalam posisi ini Selama 30 hingga 60 detik. Ulangi minimal 2-3 kali dalam sehari dan Anda akan melihat perbedaan bahwa pipi akan mulai menjadi gemuk secara perlahan.

3. Duduk dengan nyaman di kursi dan buka mulut hingga batas yang Anda buka ke dokter gigi. Mulailah menarik pipi dari kedua titik yang bergabung, perlu diingat bahwa harus ada pergerakan dagu juga selama prosedur ini. Ulangi selama 30 detik dan kemudian istirahat sebentar.

4. Lakukan cubitan pipi selama minimal 2 hingga 3 menit. Ulangi prosedur ini setidaknya 5 kali dalam sehari dan Anda akan menemukan bahwa pipi mulai menjadi gemuk.

5. Pijat adalah metode paling umum dan bermanfaat agar pipi tembem. Selalu lakukan pijatan dengan minyak almond atau mustard. Pijat selama 5 hingga 7 menit dalam sehari.

6 .. Jika Anda tidak dapat makan nutrisi yang tepat dan diet yang tepat karena masalah apa pun, maka cobalah untuk minum 1 gelas susu dalam makanan sehari-hari. Susu diperkaya dengan nutrisi yang sangat membantu pipi tembem.

7. Apel adalah buah terbaik yang bisa Anda konsumsi untuk mempercantik pipi. Pasta apel sangat berguna untuk pipi, oleskan pada wajah Anda dan cuci muka setelah 15 menit. Gunakan metode ini seminggu sekali.

8. air mawar dan gliserin adalah sumber terbaik untuk pipi tembem dan minyak zaitun juga mempengaruhi pipi kurus.

Aktivitas tambahan Agar Pipi Tembem:

1. Tidur nyenyak selama 8 jam menjaga keindahan alam.

2. Penambahan buah-buahan, sayuran hijau, salad dalam diet Anda juga bermanfaat dalam peningkatan pipi. Minumlah minimal 3-4 liter air dalam sehari.

3. Tambahkan kalori dalam diet Anda untuk menambah berat badan. Peningkatan berat akan menjadi poin positif untuk pipi.

4. Tambahkan karbohidrat dalam makanan Anda seperti nasi, kentang dalam makanan sehari-hari, yang membantu meningkatkan lemak pada wajah dengan tubuh juga.

5. Hindari merokok dan semua jenis narkoba.

Baca Juga :

Asalasah | Sumber: https://www.wholikeit.com/health/skincare/best-ways-to-convert-thin-cheeks-into-chubby-cheeks/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lakukan Cubit Seperti Ini Agar Pipi Tembem"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel