Menjadikan 30 Detik Video Menarik Agar Dinaikkan Oleh Youtube

AsalasahBagaimana Google dan YouTube memutuskan apakah video Anda cukup baik untuk beranda, atau muncul di video yang disarankan? Ada beberapa metrik kunci yang terlibat, tetapi dapatkah Anda menebak yang paling penting? Waktu menonton.

Soalnya, YouTube ingin mendapatkan bola mata paling banyak pada videonya untuk waktu yang paling lama. Jadi, jika orang mengklik video Anda dan menonton 10 menit dari satu video, maka 5 menit dari yang lain, YouTube menyukainya. Dan mereka lebih cenderung menampilkan video Anda

Tetapi jika pemirsa cepat mengeklik, ia memberi tahu algoritme untuk menurunkan versi video Anda. Kemudian, Anda cenderung tidak muncul dalam pencarian dan video yang disarankan.

Waktu menonton sangat penting. Semakin lama orang menonton video Anda, semakin baik.

Jadi, bagaimana Anda menambah waktu tontonan video Anda? Anda harus menghubungkan orang-orang di awal - khususnya dalam 10-30 detik pertama.

Hari ini, kami akan memberi Anda beberapa strategi untuk melakukan hal itu. Mari masuk ke beberapa peretasan YouTube.


Cara membetahkan orang dalam 30 detik pertama video Anda


Keep It Short
Pengait harus kurang dari 30 detik. Kalau tidak, itu tidak benar-benar "kait" - hanya pengantar yang ditarik. Secara umum, semakin cepat Anda dapat menghubungkan orang, semakin baik.

Yang Anda butuhkan adalah 10-15 detik untuk hook yang solid.

Kemudian, Anda harus mulai masuk ke "daging" video (yaitu alasan orang mengklik untuk menontonnya di tempat pertama.)

Gunakan Visual

Charisma on Command adalah saluran YouTube yang berkembang pesat - dan mereka adalah master yang menghubungkan orang-orang di awal video mereka.

Salah satu cara mereka melakukannya adalah melalui visual. Mereka memposting banyak gambar yang terkait dengan topik video mereka dalam beberapa detik pertama, saat memutar suara.

Lihat video ini untuk melihat bagaimana mereka melakukannya: Mengapa Starks Akan Selalu Dikhianati . (Dan pastikan Anda menonton setidaknya di awal, karena kami akan sedikit referensi di seluruh posting ini, karena Musim Dingin akan datang!)

Sekarang, setelah menonton awal, Anda tidak perlu heran bahwa video ini memiliki lebih dari 800.000 penayangan dan penghitungan. Salah satu alasannya adalah mereka memiliki rentetan gambar yang menarik di awal.

Pikirkan tentang topik video Anda - jenis gambar apa yang dapat Anda poskan di awal video Anda?

Goda Proposisi Nilai
Mari kita kembali ke Karisma pada contoh Perintah lagi ...

Dalam kaitannya, mereka memasukkan proposisi nilai yang sangat menarik. Mereka menunjukkan bahwa mereka begitu yakin bahwa orang-orang Stark ditakdirkan untuk pengkhianatan karena penilaian mereka yang buruk, dengan contoh pertama Eddard Stark dikhianati oleh "teman" nya, Little Finger, yang mengarah pada pemenggalan kepalanya.

(Halo, dia jatuh cinta dengan istrimu!)

Ned yang malang ...

Pada titik ini, pemirsa sudah terhubung. Mereka tahu bahwa dengan menonton sisa video, mereka akan mendapatkan beberapa bukti kuat mengapa Starks dikutuk, dan mengapa mereka tidak akan selamat dari Game of Thrones.

Jadi, apa proposisi nilai video Anda, dan bagaimana Anda bisa menggodanya?

Mari kita lihat contoh lain. Katakanlah video Anda adalah sekitar 5 tanda Anda harus keluar dari pekerjaan Anda dan menjadi wirausaha. Untuk menggoda proposisi nilai, Anda dapat mengatakan sesuatu seperti, “Saat saya memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan dan menjadi wirausaha, segala sesuatu dalam hidup saya benar-benar berubah. Jika saya mengabaikan 5 tanda ini, saya tidak akan pernah memulai bisnis yang sukses dan berkeliling dunia. Jadi, perhatikan baik-baik! "

Buat Koneksi Manusia 
Ini semua tentang memberi pemirsa Anda sesuatu yang dapat mereka hubungkan secara pribadi. Ini bisa sesederhana membuat pernyataan cepat. Misalnya, katakanlah video Anda tentang cara menurunkan berat badan secara alami. Anda bisa mulai dengan bertanya, "Apakah Anda pernah berjuang untuk menurunkan berat badan, meskipun rasanya seperti Anda mencoba segalanya?" Ini akan membuat pemirsa Anda menganggukkan kepala, dan mereka akan merasa seperti Anda memahami masalah mereka.

Kemudian, Anda dapat menggoda mereka dengan proposisi nilai, dan mengatakan sesuatu seperti, "Ya, saya merasakan hal yang sama, sampai saya menemukan solusi yang akan Anda pelajari dalam video ini."

Kesimpulan 
Kinerja dan popularitas video Anda berkorelasi dengan berapa lama pemirsa menontonnya. Agar mereka menonton lebih lama, Anda harus mengaitkannya di awal. Ini membuat mereka bersemangat untuk sisa video dan memaksimalkan waktu menonton. Tidak semuanya tentu saja. J
  

Asalasah | Sumber: https://blog.getresponse.com/youtube-hacks

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Menjadikan 30 Detik Video Menarik Agar Dinaikkan Oleh Youtube"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel