Pengalaman Pakai Sabun kojie san

AsalasahPemutihan paksa tidak pernah menjadi prioritas bagi saya karena saya suka warna kulit saya seperti apa adanya - yah. Saya telah bermain banyak tenis di luar ruangan jadi saya mendapatkan sedikit lebih banyak kulit gelap dari biasanya, Terutama bagian Lengan dan kaki.

Saya tidak pernah mempertimbangkan untuk menggunakan Kojie San sebelumnya, tetapi saya pikir tidak ada salahnya untuk membuktikan sendiri apakah klaim pemutihannya benar. Tujuan saya bukan untuk mencerahkan kulit saya, sungguh - saya hanya ingin mencerahkan dan mendapatkan warna seragam di seluruh tubuh saya. Saya juga cenderung memiliki lutut dan ketiak yang gelap, jadi saya ingin membantu di daerah itu juga.


- Untuk wajah: Sumpah, ini sabun muka terbagus yangg saya coba. Jerawat bener2 hilang, muka gw yg awalnya kusam langsung jadi cerah, kalau utk tipe muka yg cenderung kering, saran gw sabunya jangan kebanyakan dibuat busa. Jadi busa yang kebanyakan itu biasanya buat kering, pengalaman gw (khusus sabun kojie san). Tp bagi yang suka busa banyak, lo bisa akalin. Setelah pake sabun ini, lo pake toner (krna bagi gw ini wajib, bikin ph kulit di wajah seimbang lagi) dan setelahnya pake pelembab. Yakinlah padaku kalau sabun ini bagus banget utk muka. Muka gw tuh cerah banget kayak mataharinya teletubies.
- Utk badan: Saya belum merasakan efek apapun, entah Mencerahkan ataupun memutihkan yg kebanyakan para beauty vlogger bilang. Entah karena kurang banyak pake sabunnya (efek pelit) atau emg utk tone kulit gw tuh ya susah cerah.
- Kesimpulan: gw lebih milih sabum ini utk muka dibanding badan. Walaupun sabun ini tuh susah dibawa kemana2, mengingat ini sabun batagan yg gampang meleleh.
- Saran: sabunnya dipotong2 dah, kan sayang kalau cepet habis mueuheheheh

Review Tambahan :

Saya telah menggunakan sabun ini setiap hari untuk meratakan warna kulit saya di area yang bermasalah (lutut, siku) dan kerjanya cukup cepat. Saya memiliki perbedaan yang nyata setelah hanya satu minggu. Ada sedikit kesemutan setelah penggunaan pertama tetapi tidak lebih.

Sabun ini adalah keajaiban. Rasanya seperti menggosok mentega di wajah Anda. Saya sudah menggunakannya setiap hari untuk wajah saya selama 2 bulan sekarang dan hasilnya fantastis. Saya tidak mengalami pelarian setelah menggunakan sabun ini dan wajah saya jauh lebih ringan dan lebih halus. Saya memiliki kulit berminyak dan ini adalah sabun yang sempurna bagi saya.

Saya sudah menderita jerawat sedang hingga parah dalam 5 tahun terakhir. Saya sudah mencoba banyak produk seperti proaktif, cuci muka supermarket tetapi tidak ada yang berhasil untuk saya. Bahkan pencucian wajah yang dipetakan oleh dokter kulit tidak ada yang berhasil. Ada suatu titik ketika saya benar-benar menyerah berpikir saya tidak akan dapat menemukan solusi sampai seorang teman menyarankan untuk menggunakan sabun Kojic dan lotion dan pelembab shiseido infuser bulan lalu. Saya ingin membagikannya kepada semua orang karena saya baru menggunakan produk ini selama kurang dari sebulan dan kulit saya terlihat jauh lebih baik. Ini jauh lebih halus dan ive mendapatkan kembali kulit semarak yang saya miliki 5 tahun yang lalu. Dulu kulit saya bergelombang dan sangat merah karena peradangan tetapi hanya menggunakan sabun, infuser dan pelembab selama 2 minggu, perbedaan besar terlihat oleh keluarga dan teman-teman saya.


Baca Juga :
Asalasah | Sumber: 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Pengalaman Pakai Sabun kojie san"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel