Penyebab Pantat Berkeringat

Asalasah ~ Tubuh kita terus mengeluarkan keringat, ini untuk membantu menjaga suhu stabil, dan, jika perlu, menghilangkan racun.

Fenomena ini membawa banyak ketidaknyamanan bagi penderita. Pantat yang terus menerus basah menyebabkan ketidaknyamanan, membuat seseorang merasa canggung dan tidak aman. Untuk menghilangkan masalah ini perlu untuk mengetahuipenyebab utama terjadinya.

Penyebab Pantat Berkeringat Secara Umum

Jika bokong banyak berkeringat, ini bisa dipicu oleh faktor-faktor berikut:

  • pekerjaan duduk di kantor  - kelamaan dalam posisi duduk memicu stagnasi darah di panggul dan ekstremitas bagian bawah. Keringat yang meningkat muncul karena kursi atau kursi kerja yang tidak nyaman. Bahan yang terlalu padat mengganggu sirkulasi udara dan perpindahan panas normal, yang berkontribusi pada peningkatan keringat di area bokong;
  • wasir  - penyakit ini selalu disertai dengan keringat di anus, serta bau yang tidak sedap. Pasien bahkan mungkin merasakan keringat di musim dingin. Dengan demikian, tubuh bereaksi secara refleks terhadap iritasi, nyeri, Dan peradangan yang menetap di area tertentu;
  • paraproctitis  adalah proses inflamasi jaringan lemak adrektal. Penyakit pada tahap awal dimanifestasikan oleh peningkatan suhu dalam tubuh, serta peningkatan keringat. Gejala utama jumlah keringat yang lebih besar dilepaskan di pantat ;
  • penyakit pada organ endokrin  - sering disertai dengan peningkatan keringat di seluruh tubuh. Jika ada kering parah di pantat, serta perasaan malaise, kelemahan, dan gejala mencurigakan lainnya, disarankan untuk berkonsultasi dengan ahli endokrin yang berkualifikasi untuk meminta nasihat;
  • prostatitis  - nyeri yang sering, kesulitan buang air kecil, gatal dan ketidaknyamanan di daerah kemaluan dapat disertai dengan peningkatan keringat. Dalam hal ini, tubuh secara refleks meningkatkan suhu di perineum dan bokong, meningkatkan aliran darah ke daerah ini, yang menyebabkan keringat meningkat.

Penyebab Pantat Berkeringat Pada Wanita

Bagi wanita, berkeringat di area bokong paling sering dipicu oleh faktor alam. Alasan berikut dapat menyebabkan kondisi ini:
  • Pakaian dalam  - pemakaian celana dalam yang terbuat dari bahan tidak alami menciptakan efek ruang uap di area bokong. Dalam hal ini, sirkulasi udara normal dan pembuangan panas terganggu, itulah sebabnya keringat distimulasi.
  • Struktur tubuh  - pada wanita, adanya peningkatan timbunan lemak di bagian bawah tubuh. Sebagian besar jaringan lemak menumpuk di bokong dan paha. Hal ini menyebabkan mengganggu perpindahan panas di area ini, dan celana ketat atau rok, yang menekan, memperburuk keadaan.  
  • Perubahan hormon  - Perhatikan jumlah keringat pada wanita pada saat dia sebelum dan sesudah menstruasi atau selama kehamilan dan menopause. Karena setiap.e ada perubahan signifikan yang terjadi pada tubuh wanita. Yang juga mempengaruhi jumlah keringat yang dikeluarkan pada bagian tubuh area pantat.
  • Alasan lain mengapa wanita berkeringat di bagian pantat yaitu karena masalah emosional yang berpengaruh cukup besar seperti dalam keadaan gugup atau stress. Ketegangan mental yang terus dirasa akan meningkatkan kerja bagian simpati dari sistem saraf otonom yang mengarah pada peningkatan jumlah keringat. 
Baca Juga :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Penyebab Pantat Berkeringat"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel