Tips Mencukur Bulu Ketiak Dari Ahlinya Ahli

Asalasah ~ Rambut ketiak mulai muncul di awal masa pubertas. Dan meskipun ini adalah proses alami, sangat sering itu merupakan sumber rasa malu bagi sebagian besar gadis muda. Struktur, panjang dan jumlah rambut ketiak berbeda dan fenomena ini dianggap vegetasi yang tidak diinginkan di sebagian besar masyarakat budaya. Anda dapat menyingkirkan rambut dengan berbagai cara pencukuran bulu ketiak.

Tips Mencukur Bulu Ketiak Dari Ahlinya Ahli

Banyak wanita menganggap mencukur sebagai metode menghilangkan rambut ketiak tercepat dan paling ekonomis. Sangat penting untuk menggunakan pisau cukur berkualitas baik untuk menghindari luka dan rasa tidak nyaman. Pertama, Anda perlu mencuci ketiak dan mengelapnya sampai kering. Kemudian oleskan krim cukur atau kondisioner pelembab yang baik sebelum mulai bercukur.

Mulailah mencukur perlahan ke arah yang berlawanan dengan pertumbuhan rambut. Setelah selesai, bilas dengan air dan keringkan kulit dengan handuk. Mencukur membuat kulit ketiak sangat sensitif, sehingga kulit membutuhkan perawatan khusus untuk kembali ke keadaan semula.

Bagaimanapun, lengkungan ketiak membuatnya sulit diakses untuk pisau cukur dan sangat mampu mencapai kulit halus tanpa luka dan goresan. Kelemahan lain dari metode hair removal ini berlaku untuk wanita dengan bulu yang gelap, karena bulu mereka tumbuh lebih cepat. Nanti akan memiliki bintik-bintik gelap dan bulu di ketiak segera setelah menyelesaikan prosedur cukur. Komplikasi lain dari metode ini adalah sulitnya mengemudi dengan epilator ketiak, oleh karena itu dalam hal ini alat ini sama sekali tidak berguna.

Mencukur Bulu Ketiak Pakai Wax

Wax bulu ketiak membantu menghilangkan rambut dari akar dan tidak meninggalkan bintik-bintik gelap pada kulit, seperti bercukur. Ini juga membantu menghilangkan lapisan ketiak sel kulit mati dan meninggalkan kulit halus dan lembut di belakang. Namun, rambut ketiak tumbuh ke arah yang berbeda, sehingga membuat proses waxing sedikit lebih sulit.

Meskipun banyak ahli kecantikan dan ahli profesional membantu klien mereka menyingkirkan rambut ketiak dengan wax, ketiak yang tidak rapi dan rambut kecil bisa tetap ada setelah itu. Proses ini cukup menyakitkan dan setelah menggunakan wax Anda harus mandi. Jadi tidak masalah jika Anda memilih waxing di salon atau di rumah.

Krim obat menghilangkan rambut

Krim obat menghilangkan rambut yang baik dianggap sebagai cara termudah dan terbaik untuk menghilangkan rambut ketiak. Krim ini cepat diserap dan mampu mengangkat bulu yang efektif di area tubuh ini.

Krim obat menghilangkan bulu dianggap paling efektif untuk bagian tubuh yang terlipat, seperti ketiak. Krim obat menjadi semakin populer di kalangan wanita dari segala usia, karena mereka dengan mudah menghancurkan folikel rambut dan memfasilitasi penghilangan rambut. Produk dari perusahaan yang berbeda mungkin memiliki instruksi yang berbeda, jadi penting untuk membaca instruksi dengan hati-hati untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Jangan menggunakan kosmetik apa pun, seperti sabun atau deodoran, sampai Anda benar-benar menyelesaikan proses pencabutan bulu ketiak. Oleskan krim pencabutan dalam jumlah cukup ke kulit dengan ketiak dan hindari menggosok. Sambil menunggu, lapisan krim tebal mencapai dan menghancurkan area kulit ketiak tempat rambut tumbuh.

Pastikan untuk menutupi seluruh kulit dengan ketiak tempat rambut tumbuh untuk mencapai hasil yang lebih baik. Masa tunggu memainkan peran penting dan penting untuk menunggu selama diperlukan sehingga tidak akan ada frustrasi di kemudian hari. Jika rambut ketiak Anda terlalu tebal, ulangi prosesnya lagi.

Sentuh kulit dengan ketiak Anda dengan tangan untuk memastikan Anda telah menunggu cukup lama. Jika rambut mudah rontok, gunakan spatula, yang menempel pada krim, untuk menghilangkan sisa krim dan rambut itu sendiri. Sepotong kain flanel yang bersih dan kering dapat digunakan untuk menghilangkan sisa krim dan rambut.

Kemudian bilas kulit dengan ketiak dengan air dan bersihkan dengan handuk lembut, sehingga ketiak Anda akan lembut dan lembut, biarkan kering secara alami. Metode ini membuat kulit ketiak sangat sensitif, jadi hindari menggunakan sabun, deodoran, atau krim sampai kulit benar-benar pulih. Menggunakan krim obat menghilangkan rambut untuk jenis kulit Anda akan membuat ketiak Anda segar dan bebas bulu. Ini adalah metode sederhana dan efektif untuk menghilangkan rambut, yang dipilih oleh banyak wanita di seluruh dunia.

Laser Bulu Ketiak

Salah satu prestasi terbaru dalam hal hair removal adalah laser hair removal, yang secara permanen menghilangkan rambut tubuh yang tidak diinginkan . Biaya prosedur semacam itu bisa dari 40 hingga 200 dolar untuk setiap sesi, tergantung pada tempat tinggal Anda dan reputasi tempat di mana laser hair removal dilakukan.

Sebelum Anda memilih metode penghilangan rambut ini, Anda perlu tahu tentang jumlah sesi yang Anda butuhkan untuk menghilangkan rambut ketiak sepenuhnya. Biaya prosedur akan tergantung pada jumlah sesi dan jenis kulit Anda. Anda juga harus memastikan bahwa Anda menggunakan peralatan berkualitas tinggi dan profesional yang terlatih secara profesional. Jika Anda jatuh ke tangan ahli kecantikan yang tidak profesional, Anda tidak akan menyingkirkan rambut Anda selamanya, tetapi hanya untuk sementara waktu. Karena itu, ambil pilihan klinik dengan sangat serius.

5 fakta tentang pencukuran bulu ketiak


Ketiak Anda sangat lembut.
Kulit ketiak itu unik. Ini tidak memiliki fungsi perlindungan yang kuat seperti kulit pada bagian lain dari tubuh, karena campuran lipid yang berbeda di bawah ketiak, khususnya karena meningkatnya jumlah kolesterol dan berkurangnya jumlah ceramide.

Perawatan ketiak wanita untuk wanita terutama terdiri dari perlindungan terhadap keringat dan bau yang tidak sedap, serta menghilangkan rambut di area tubuh ini.
Lebih dari 80% wanita mengatakan mereka menggunakan deodoran, dan persentase yang lebih besar dari wanita menghilangkan rambut ketiak.

Pencabutan bulu ketiak dianggap sebagai bagian utama dari perawatan diri wanita.
90% wanita menghilangkan rambut ketiak. Wanita-wanita yang tidak, dianggap tidak feminin, malas dan mereka terlihat tidak higienis.

Ketika Anda mencukur ketiak Anda, Anda mencukur kulit Anda.
Ketika wanita mencukur rambut ketiak mereka, maka 1/3 dari apa yang dihilangkannya adalah kulitnya. Ini adalah sekitar 2-3 mg kulit dan ribuan sel. Meskipun kulit beregenerasi secara alami, pencukuran permanen dapat mengganggu siklus alami ini, menyebabkan sel-sel baru muncul terlalu cepat, yang dapat menyebabkan kulit kering dan rusak. Mencukur menghilangkan lapisan kulit dan meninggalkan luka serta goresan pada permukaannya. Semua ini membuat kulit semakin iritasi.

Iritasi dapat menyebabkan penggelapan kulit dengan ketiak dan benjolan angsa.
Tindakan pencabutan bulu ketiak, seperti menarik dan mencukur, dapat membuat kulit di daerah ini lebih gelap dan bahkan terlihat seperti benjolan bulu angsa. Kulit di daerah ketiak sangat halus dan mudah rusak, sehingga setiap kali Anda mencukur atau mencabut rambut Anda, Anda menghilangkan kulit dari lemak alami, yang membuatnya kering dan teriritasi.

Baca Juga :



Sumber: 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Tips Mencukur Bulu Ketiak Dari Ahlinya Ahli"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel