Miris, Model Usia 26 Tahun Meninggal Ketika Tampil di Catwalk Fashion Show

AsalasahSeorang lelaki berusia 26 tahun bernama Tales Soares yang berprofesi sebagai model di Brasil, diketahui mendadak terjatuh saat sedang melenggan di atass catwalk pada acara Sao Paulo Fashion Week (SPFW), Minggu malam (27/04).

Saat itu, Tales Soares sedang tampil di atas catwalk untuk peragaan busana dari brand fashion Ocksa tiba-tiba terjatuh dan tidak bangkit lagi. Pada hadirin dan penonton yang melihat, tadinya berpikir bahwa itu adalah salah satu gerakan yang memang ingin ia tampilkan. Sialnnya, ia tetap terjatuh dan tak bangkit dalam beberapa saat. Sempat mendapatkan penanganan medis di atas panggung dan dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan telah meninggal dunia.

Rekaman video detik-detik ia terjatuh pun seketika beredar di sosial media, pada rekaman tersebut terlihat bagaimana tubuhnya lunglai sesaat setelah ia membalikkan badan dari ujung panggung catwalk. Namun baru berjalan beberapa langkah ke belakang panggung. Dirinya terjatuh pada posisi tertelungkup.

Dilansir dari surat kabar Brasil Folha Press, konon Soares terjatuh akibat jeratan tali sepatunya. Namun pada saat kejadian, mulutnya juga mengeluarkan busa setelah terjatuh.

Hingga ini dituliskan, Base MGT, agensi model yang menaungi Soares belum memberikan konfirmasi terkait kematiannya. Pihak  Base MGT hanya memberikan pernyataan bahwa Soares tidak pernah mengeluh mengenai kesehatan karena diketahui tengah menjalani gaya hidup sehat dengan diet vegetarian.

“Dia tidak menggunakan obat-obatan terlarang dan sedang dalam kondisi terbaiknya untuk mengikuti parade (fashion show). Kami meminta semuanya menghargai momen yang sangat menyedihkan ini” demikian pernyataan BSE Management, dilansir dari detik.com.

Asalasah | Sumber: https://gobagi.com/seorang-model-asal-brasil-meninggal-di-atas-panggung-saat-sedang-fashion-show/ 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Miris, Model Usia 26 Tahun Meninggal Ketika Tampil di Catwalk Fashion Show"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel