kebahagiaan kelulusan UAN 2011

Dag dig dug wer tak tik bom..loh!!hmm irama jantung udah gak beraturan lagi. begitulah yang terjadi beberapa hari menjelang pengunguman UAN. Perasaan udah gak tenang lah. Makan gak kenyang, olahraga gak berkeringat. tidur gak lelap. Mandi gak basah. lloh!!, <<--- bo'ong kali. terlalu hiperbola(Majas).

Ahh. Dipercepat aja ya ((ssshhhiiiin.. 1 hari kemudian tepatnya 16 Mei)). mm yap 16 Mei 2011 akan diumumkan pengunguman kelulusan UAN tingkat SMA. Dan itu akan menjadi hari yang spesial buat anak SMA yang kelas 3 khususnya. Karena nanti akan ada yang bahagia, sedih, senang, susah, nyaman, capek, sibuk, setres, Galau, depresi, Menstruasi, batuk, demam, panas, sakau, klepar-klepar, golek-golek ahh dll (kalo diterusin makin ngawur).

Saat paginya saya do'a-do'a ajalah dan tetap jalani hari seperti biasanya. Dan tiba-tiba masuk SMS dari teman saya yang mengatakan bahwa dikoran tertulis sekolah kita lulus UAN 100%. saya harus buat expresi apa ya? mm teriak ajalah "waaaaaaaaa..Gyaaaa*Histeris* Gyaaaa.... tiba-tiba*Hening* " tapi tetap gak puas.. nanti puasinnya di sekolah aja.

Tepat pukul 14:00 WIB pengunguman diumumkan disekolah, saya datangnya agak telat..dan saat saya sampai ternyata pengungumannya udah diumumkan dan udah pada pesta gila-gilaan semua. pada cat-cat gitu lah.. saya gak tau musti kemana yowwes akhirnya telpon kawan ternyata mereka kumpul di Musahalla dengan alasan menghindari corat-coret gitu. waa saya sangaat senang Allah memberikan kawan yang baik-baik kepada saya. hehe. kami pun buat gang sendiri.. gangnya bajunya pada bersih-bersih semua haha.. 

inilah kami :                                                                 
Inilah Kami murid teladan(tipu = dosa). bajunya sih saat itu masih putih bersih. tapi beberapa jam kemudian...
cuma tinggal beberapa orang yang tetap putih bersih. haha.. Alhamdulillah saya termasuk golongan
tersebut. ckck

Beda jauh kan kami ama mereka. haha *di lempar batu*

Hmm.. Trus setelah pesta di dalam sekolah, mereka pun semua pada mau pergi konvoi gitu, saya galu nih..
ikut apa gak ya...? ahh tengok semua kawan pergi.. saya juga ikut-ikutan deh. toh terpikir ini juga momen yang sangat langka, sekali seumur hiduplah.
Konvoi bersama gang KAPAK

             Yahh ginilah konvoi kami. saya sendiri sebagai pemotret sangat kesulitan memotret. karena saya sebagai pemotret sekaligus bertugas sebagai sopir motor sendiri. (uhuy.. Extreme kali kan saya. ngebut sambil pegang kamera hadap kebelakang lagi, extreme abizzz kan.Stunt Man aja gak brani gituan. *prok...prok Tepuk tangan dari pembaca*) * dilempar batu, di ikat trus di guling ke jurang* =,=

 Ini adalah Stasiun pemberhentian anak-anak SMA yang kegirangan gitulah.. looh!!

Entah Mengapa saya pun gak tahu kenapa tempat yang diatas itu dijadikan tempat ngumpul. kenapa gak ke Masjid aja???. =,=. yahh Wallahualam.

Foto BONG SEK (salah Seorang teman sekelas saya) foto diatas asli bukan Photoshop. hehe
 
Perjalanan pun dilanjutkan.. entah kemana saya gak tau.. Saat itu Tanpa tidak sengaja saya berhasil memotret salah seorang teman saya yang kepergok sedang menyemprot baju temannya walaupun atas dasar sama-sama rela tapi gak bagus juga tuhh. jangan dicontoh yaa!!!
Inipun saya gak tau kenapa tiba-tiba berhenti dipojok jalan.kenapa gak dirumah Saya? Kenapa? 
tapi dijelasin katanya sih ngumpul  gitu biar kembali bersama dalam satu konvoi. 
Soalnya memang udah pada pencar-pencar gitu, wah mantap juga Solidaritasnya ya..??

Waduhh Bel berbunyi.. pertanda....
yahh segini aja lah yang sempat saya tulis.. Walaupun memang gak berguna karena memang lebih kepada Live Journal hidup saya sendiri. hehe.. bisa dijadiin kenangan kalo udah tua nih..

Pesan Saya kalo masa kelulusan UAN kedepan baeknya jangan juga Hura-hura seperti ini ya.. Masih banyak cara lain Mengekspresikan Kebahagiaan kelulusan UAN yang lebih Mantap.

#selesai aja ya biar Cepat








4 Komentar untuk "kebahagiaan kelulusan UAN 2011"

  1. ihihihihii.. kayaknya asik kali ya bang yaa.. :D Alhamdulillah kita lulus semua UN nya.. (^u^)

    BalasHapus
  2. cihhuuuuyyy... ada adek juga yang komen. ahhahahaha... arigatou :).

    Maunya upload video juga. heheh... tapi gak mampu

    emm iyaa.. Alhamdulillah lulus semua kita dek... waa semoga juga lulus kuliah tempat terbaik yaa... :)

    sekali lagi terima kasih dek :')

    BalasHapus
  3. amin :)

    hihihi.. apalah abang ni pake :') segala.. senyum laaahhh.. jangan sedih sedih.. :) smile, pleasee~

    BalasHapus
  4. Senyum terharu bahagia dek.. :') . saat itu lagi gak sedih dek.. sedang bahagia ^^

    wuahahaha.. sekali senyum langsung rusak LCD laptopnya. XDD

    Terima kasih dek yaa..^_^

    BalasHapus
Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel