5 Tempat Dalam Game yang Paling Ingin Dikunjungi

http://us.images.detik.com/content/2013/12/16/654/rldsstormpeakshorizontalgallery.jpg
Asalasah ~ Tidak hanya mengusung tampilan grafis dan gameplay ciamik, banyak game juga menonjolkan keindahan dunia permainannya. Tujuannya sudah pasti agar gamer dapat makin merasakan serunya atmosfer permainan.

Berkat engine game terbaru, dunia permainan dalam game saat ini tampil sangat alami dan mendekati kenyataan hingga membuat gamer yang memainkannya seakan ingin mengunjunginya.

Tercatat ada beberapa game yang menonjolkan keindahan dunia permainannya sehingga bikin penasaran untuk dapat dikunjungi. Apa saja? Berikut ulasannya yang dikutip dari CNN, Selasa (16/12/2013).

1. San Andreas - GTA V

http://us.images.detik.com/content/2013/12/16/654/155724_reashorizontalgallery.jpg
Sebagian besar gamer pasti tidak asing dengan nama kota dalam game yang satu ini. Ya, San Andreas adalah sebuah kota dimana penikmat game Grand Theft Auto V (GTA V) dapat melakukan hal apa pun yang dinginkannya seperti kebut-kebutan menggunakan mobil dan motor, ataupun sekadar berjalan-jalan mengitari kota.

Asyiknya, Rockstar selaku pembesut GTA V benar-benar tidak main-main mengarap kota San Andreas. Setiap detail yang ada dalam kota ini mulai dari tengah kota hingga ke bagian pelosok digarap sangat matang hingga membuat San Andreas sangat bikin penasaran untuk didatangi, terutama di bagian menuju arah up town ataupun perbukitan.


2. Rapture - Bioshock

http://asalasah.blogspot.com/2013/12/5-tempat-dalam-game-yang-paling-ingin-dikunjungi.html
Dunia permainan yang ditawarkan dalam game Bioshock berbeda dari yang biasanya. Pembesutnya menyodorkan gamer dunia permainan yang merupakan sebuah kota buatan yang ada di kedalaman laut.

Mengusung sebutan Rapture, kota buatan dalam laut ini juga memiliki arsitektur kelas atas pertengahan abad 20.

Sebagian besar kota pun didominasi oleh kaca di bagian sisinya yang berfungsi sebagai pelindung antara isi kota dengan kedalaman laut yang dihuni banyak ikan berukuran besar semisal paus.

Selain itu, ornamen-ornamen ala pertengahan abad 20 yang mudah ditemukan sepanjang game pun sukses membuat Rapture kental nuansa klasik yang akhirnya membuat penasaran untuk dapat dikunjungi.

3. Northern Storm Peaks - World of Warcraft

http://asalasah.blogspot.com/2013/12/5-tempat-dalam-game-yang-paling-ingin-dikunjungi.html
Wilayah perbukitan yang satu ini dipastikan hanya akan ditemukan dalam game World of Warcraft. Menawarkan keindahan sungai yang dikelilingi perbukitan di bagian sisinya, wilayah bernama Northern Storm Peaks ini memang bikin penasaran untuk bisa dikunjungi.

Tapi jangan khawatir, disebut-sebut ada lokasi yang memiliki pemandangan yang sama persis dengan yang ditawarkan Northern Storm Peaks. Adalah Aonach Eagach, lereng gunung yang berada di Skotlandia ini dikatakan sebagai versi nyata dari Northern Storm Peaks.

Hembusan angin yang menyisir sungai dan tumbuhan di sekitar lereng-lereng bukit yang mengitarinya adalah keindahan alam yang ditawarkannya bagi pelesir yang datang.

4. Super Mario Galaxy

http://asalasah.blogspot.com/2013/12/5-tempat-dalam-game-yang-paling-ingin-dikunjungi.html
Dunia permainan yang satu ini memang tidak seperti yang sebelumnya yang lebih detail. Layaknya dunia permainan khas game Super Mario, gamer akan disodorkan nuansa kenyamanan dengan kehadiran hamparan rumput dan air terjun yang menghiasi lokasi fantasi ini.

Namun itulah yang menjadi kelebihan dunia permainan yang ada di game Super Mario Galaxy.

Gamer akan membayangkan perasaan yang nyaman, aman, dan tanpa khawatir adanya ancaman sedikit pun saat berada di dalamnya. Hal inilah yang disebut-sebut membuatnya penasaran untuk dapat didatangi.

5. Tetris

http://asalasah.blogspot.com/2013/12/5-tempat-dalam-game-yang-paling-ingin-dikunjungi.html
Kok Tetris? Mungkin itulah yang menjadi pertanyaan. Game yang satu ini memang tergolong sederhana karena gamer hanya diminta meletakkan berbagai bentuk balok dengan tujuan untuk merendahkan tumpukan balok sekaligus mengumpulkan poin.

Namun justru tumpukan itulah yang menjadi inspirasinya. Bukannya pemandangan alam, Tetris secara tidak langsung justru seakan menyodorkan gamer deretan bangunan pencakar langit yang mudah ditemui di banyak kota di dunia.

Namun meski pemandangan semacam ini mudah ditemui, nyatanya yang paling mirip dengan tumpukan balok pada game Tetris dapat dilihat dari ketinggian kota Hong Kong.

Dilihat dari dataran tingginya, jejeran gedung pencakar langit di Hong Kong sepintas memang tampak seperti jejeran balok dalam game Tetris.

Asyiknya, untuk yang satu ini gamer dapat mengunjungi untuk dapat menikmatinya, sambil membayangkannya sebagai tumpukan balok pada game Tetris.

Sumber: http://inet.detik.com/read/2013/12/16/154950/2443372/654/2/5-dunia-dalam-game-yang-paling-ingin-dikunjungii991102105

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "5 Tempat Dalam Game yang Paling Ingin Dikunjungi"

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel