Alasan-Alasan Menikah yang salah

http://asalasah.blogspot.com/2013/12/alasan-alasan-menikah-yang-salah.html
Asalasah ~PERNIKAHAN adalah momen paling dinanti banyak pasangan. Namun setelah pesta pernikahan usai, tak jarang yang memiliki kehidupan rumah tangga cenderung biasa-biasa saja.

Apakah karena mereka memiliki alasan yang salah saat menikah? Apakah karena kita telah diberitahu orangtua bahwa pernikahan adalah suatu keharusan, sehingga memutuskan menikah?

Berikut ini beberapa alasan yang salah, mengapa Anda memutuskan untuk menikah, seperti dikutip Times of India.

Faktor usia
Alasan Anda saat memutuskan untuk menikah adalah usia yang sudah cukup matang atau sudah kelewat tua. Ini sebetulnya alasan yang salah, pasalnya menikah adalah soal kesiapan lahir dan batin, serta memiliki pasangan yang tepat dan juga siap untuk berani bertanggung jawab tanpa memandang usia.

Ingin cepat memiliki momongan
Biasanya orang yang sudah cukup menikah, orientasi mereka adalah anak. Alasan ini dinilai salah, karena Anda bisa memiliki anak tanpa suami, dengan mengadopsi misalnya. Jadi, jika ada seorang pria yang melamar Anda segera menikah dengan alasan ingin memiliki anak, coba cek kembali kecintaannya terhadap Anda. Apakah hanya ingin memiliki anak atau memang ingin menghabiskan hidup berdua dengannya.

Menikah biar kaya
Ada banyak mitos yang mengungkapkan bahwa pernikahan bisa membuat kaya seseorang. Ingat, menikahi seorang pria atau wanita yang kaya, tidak lantas membuat Anda kaya dan bahagia bersamanya. Harta bisa habis dengan cepat, namun perasaan, kasih sayang, dan cinta adalah faktor penting bagaimana seseorang bisa menghadapi kehidupan rumah tangga bersama. Pernikahan yang disebabkan karena faktor kekayaan atau dijodohkan karena memiliki pasangan yang kaya, tidak akan langgeng rumah tangganya. (ren)

Sumber: http://gayahidup.plasa.msn.com/xy/okezone/tiga-alasan-salah-untuk-menikah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Alasan-Alasan Menikah yang salah"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel