Dapat Tiket Kereta Gratis Dengan Squat Jump 30 Kali

http://asalasah.blogspot.com/2013/12/dapat-tiket-kereta-gratis-dengan-squat.html
Asalasah ~ Memerangi obesitas bisa dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya dengan menyediakan mesin tiket subway "olahraga" yang terdapat di Stasiun Vystavochaya, Moskow. Untuk mendapatkan tiket dari mesin ini, pembeli diminta untuk squat jump sebanyak 30 kali. Setelah itu, tiket akan keluar tanpa harus membayarnya.

Mesin ini dibuat oleh komite Olimpiade Moskow dalam menyambut Winter Game tahun depan. Mereka ingin mengajak orang-orang untuk menyadari pentingnya olahraga dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami ingin menunjukkan bahwa Olimpic Game bukan hanya untuk kompetisi internasional yang orang-orang saksikan lewat , tapi juga mengajak semua orang untuk terlibat dalam gaya hidup berolahraga," kata Alexander Zhukov, presiden komite Olimpiade Rusia.

Dikutip dari situs Digital Trends, Rabu, 13 November 2013, mesin penjual otomatis ini akan mulai ditempatkan dalam jumlah besar bulan depan. Mesin ini menggunakan sensor yang dapat menghitung jumlah lompatan sesuai batas waktu yang diberikan. Jika waktu dan jumlah squat jump sesuai, baru tiket akan dikeluarkan oleh mesin.

Namun, jika tidak bisa menyelesaikan perintah, pembeli harus rela pindah ke mesin tiket normal dan membayar sesuai dengan tarif, yaitu sekitar Rp 10 ribu untuk satu kali perjalanan.

Dari hasil pemantauan, banyak orang yang berhasil mendapatkan tiket gratis dengan squat jump. Namun, tak sedikit juga yang harus merangkak karena kakinya lemas dan tidak berhasil mendapatkan tiket.

Sumber: http://forum.viva.co.id/internasional/1365737-tiket-kereta-gratis-dengan-squat-jump-30-kali.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Dapat Tiket Kereta Gratis Dengan Squat Jump 30 Kali"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel