Makanan Siap Santap Ini Harganya Rp 6,1 Juta

http://asalasah.blogspot.com/2013/12/makanan-siap-santap-ini-harganya-rp-61-juta.html
Asalasah ~  Bersantap makanan siap saji di rumah bersama keluarga memang paling menyenangkan. Apalagi jika makanan siap makan tersebut dibuat sangat spesial. Bahan-bahannya istimewa sehingga jadi makanan siap santap paling mahal di dunia!

Makanan ini dibuat dengan paduan bahan premium yang terdiri dari champagne, lembar emas yang dapat dimakan, dan buntut lobster. Makanan yang diberi nama Swish Pie ini dibuat oleh sorang bernama Charlie Bigham.

Bigham mengaku bahwa makanan ini sengaja dibuat dengan tujuan menaikkan reputasi perusahaan makanan mereka. Mereka ingin menciptakan makanan siap saji terbaik yang pernah ada. Bagaimana tak dibilang terbaik, satu porsinya saja sudah dikenakan harga sebesar Rp 6.142.000!

Ia juga memastikan bahwa makanan ini terjamin kebersihannya karena dibungkus kertas alumunium dan dikemas dengan standar keamanan dan kebersihan yang berlaku. Lobster yang digunakan adalah jenis cornish, ditambah remah emas asli, ikannya direbus dengan wine Dom Perignon 2003, juga dengan Alba truffles, Beluga caviar, dan tiram pilihan.

Bahkan garamnya pun adalah garam yang diambil dari Piran Salt Pans di Slovenia. Bigham menyadari makanan ini memang terlalu mahal untuk dihabiskan berdua saja. Namun, menurutnya tak ada salahnya untuk menikmati sajian terbaik yang pernah ada selagi hidup.

Bigham yang telah berpengalaman membuat makanan siap santap sejak tahun 1996 sebelumnya telah melakukan semacam penelitian untuk memilih bahan terbaik dari setiap daerah di seluruh dunia selama berbulan-bulan.

Hidangan ini adalah hidangan edisi terbatas dari perusahaan Fish Pie, apabila Anda berminat, Anda bisa pesan makanan ini secara online juga di www.bighams.com.

Sumber: http://forum.detik.com/termahal-di-dunia-makanan-siap-santap-harganya-rp-6-1-t847400.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Makanan Siap Santap Ini Harganya Rp 6,1 Juta "

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel