9 Artis Wanita Tercantik di Indonesia

Asalasah ~ 9 Artis Wanita Tercantik di Indonesia  - Artis-artis wanita di Indonesia juga tidak kalah cantik dengan artis luar negeri. Indonesia sudah banyak melahirkan artis wanita dengan kecantikan yang mempesona. Tidak hanya cantik mereka juga memiliki talenta yang luar biasa terutama dalam dunia hiburan. 

9 Artis Wanita Tercantik di Indonesia :

9. Agnes Monica

Agnes Monica
Tidak hanya cantik, Agnes Monica juga memiliki talenta dalam hal bernyanyi. Sama seperti Anggun, Agnes Monica juga merupakan salah satu penyanyi yang bisa go internasional di usianya yang terbilang masih muda. Agnes menjadi inspirasi bagi semua orang bahwa mimpi bisa diwujudkan dengan kerja keras dan pantang menyerah.
Lihat Profil dan Biografi Agnes Monica

8. Raisa Andriana

Raisa Andriana
Raisa juga salah satu penyanyi asal Indonesia yang memiliki suara yang unik. Selain memiliki suara yang bagus, wanita kelahiran Jakarta ini juga memiliki wajah yang sangat cantik. Ia juga sering muncul di berbagai acara dan kerap tampil sebagai bintang iklan.
Lihat Profil dan Biografi Raisa Andriana

7. Aura Kasih

Aura Kasih
Aura Kasih memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi, tidak heran banyak laki-laki yang menyukai dia. Dia juga merupakan seorang penyanyi dan seorang aktris asal Indonesia yang kerap muncul di beberapa acara.
Lihat Profil dan Biografi Aura Kasih

6. Donna Agnesia

Dona Agnesia
Istri dari presenter Darius Sinathrya, juga memiliki wajah yang cantik lho. Ibu 3 anak ini berprofesi sebagai presenter di beberapa acara TV. Setelah menikah, Dona lebih sering menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.
Lihat Profil dan Biografi Donna Agnesia

5. Julia Estelle

Julia Estelle
Siapa sih laki-laki yang tidak terpesona melihat kecantikan Julia Estelle? Selain cantik, dia juga berprofesi sebagai foto model, bintang iklan dan aktris Indonesia. Wanita yang mempunyai darah keturunan Perancis ini mulai terkenal dalam film pertamanya yang berjudul Alexandria.
Lihat Profil dan Biografi Julia Estelle

4. Asmirandah Zantman

Asmirandah Zantman
Asmirandah lahir di Jakarta dan berprofesi sebagai model, presenter dan aktris. Kecantikan Asmirandah sudah tidak diragukan lagi, bahkan cowo tampan seperti Dude Herlino pernah menjadi pacarnya. Dan sekarang hubungan Asmirandah dengan Jonas Rivanno dikabarkan dalam kondisi yang tidak baik karena perbedaan keyakinan.

3. Sandra Dewi

Sandra Dewi
Karir Sandra Dewi dalam dunia hiburan memang sangat cemerlang dan kerap tampil dalam berbagai acara TV. Wanita kelahiran Kepulauan Bangka Belitung ini memiliki kecantikan yang alami dan sangat mempesona. Ia adalah artis wanita yang jauh dari gosip miring dan memiliki perilaku yang baik dalam bekerja.
Lihat Profil dan Biografi Sandra Dewi

2. Nikita Willy

Nikita Willy
Wajah cantik alami memang dimiliki oleh salah satu artis cantik ini, Nikita Willy. Ia merupakan pasangan dari Diego Michiels dan kerap tampil dalam beberapa acara sinetron. Selain aktris, ia juga merupakan seorang penyanyi dengan suara yang bagus.
Lihat profil dan Biografi Nikita Willy

1. Nabila Ratna Ayu Azalia

Nabila Ratna Ayu Azalia
Siapa sih yang tidak mengenal Nabila JKT48? Ia memiliki wajah yang cantik, imut dan memiliki senyum yang manis. Sebelum masuk JKT48, Nabila sudah sering jadi foto model dan bintang iklan. Ia adalah anggota termuda di antara semua anggota JKT48.

Seperti itulah gambaran dari daftar menarik kali ini terkait 10 Artis Wanita Tercantik di Indonesia yang sempat Berbagi 10 sajikan kepada pembaca. Semoga informasi diatas dapat menghibur dan bermanfaat. Terima kasih.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://berbagi-10.blogspot.com/2014/07/10-artis-wanita-tercantik-di-indonesia.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Komentar untuk "9 Artis Wanita Tercantik di Indonesia "

  1. yes saya setuju raisa cantik rahasianya juga simple

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi maksudnya taruh link apa gan? minta ane copas ya? okee.. ane copas

      Hapus

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel