Hanya di Rusia, Taksi dari Kendaraan perang

Asalasah ~ Hanya di Rusia, Taksi dari Kendaraan perang - Rusia sepertinya tidak pernah bosan menghadirkan sensasi. Bagaimana tidak, di negara ini, kendaraan tempur kita bisa jumpai sebagai taksi.

Di St Petersburg, kota terbesar kedua di Rusia setelah Moskow, kini Anda bisa menemukan taksi dalam wujud kendaraan militer. Sebuah BRDM APC (Combat Command and Reconaissance Vehicle) siap digunakan untuk mengajak wisatawan untuk mengelilingi kota.

Mengutip RT, sebuah perusahaan Rusia disebut telah telah mengantongi izin untuk menggunakan beberapa kendaraan tempur BRDM APC bekas militer sebagai taksi kota.

Aslinya, BRDM APC adalah kendaraan tempur patroli yang dirancang untuk melintasi segala jenis medan di darat dan air.

Kendaraan berwarna merah yang sebelumnya digunakan untuk tugas-tugas militer ini telah memiliki izin beroperasi sebagai taksi, setelah pengajuannya sempat ditolak sebelumnya karena masih menggunakan warna kamuflase.

Kenyamanan dan keamanan penumpang sudah pasti terjamin dalam taksi militer ini, karena selain dilengkapi dengan power window dan lapisan kulit di interior, kendaraan ini juga berlapis baja antipeluru.

Segala kondisi jalan bisa dilalui kendaraan yang juga memiliki kemampuan amfibi tersebut. Namun, akibat bobotnya yang mencapai 7,9 ton, kendaraan ini tidak dapat digunakan melalui jalan-jalan tertentu di pusat sejarah di kota St Petersburg.

Tarif untuk taksi unik ini dipatok sebesar 5.000 rubel atau setara Rp1 juta untuk satu kali perjalanan. Anda tertarik untuk menaikinya?

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.wawker.com/2015/01/hanya-di-rusia-kendaraan-perang.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Hanya di Rusia, Taksi dari Kendaraan perang"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel