Berbagai Keuntungan GOKIL Kalo Punya Rambut Kribo

Asalasah ~ Sebelumnya baca juga Kerugian dan Keuntungan punya rambut kribo, Gondrong, Keriting. banyak orang yang gak pengen rambutnya kribo,banyak yang bilang kayak genderuwo lah,awas loh genderuwonya tersinggung....pissss,memang tipe rambut kribo agak sulit diatur karena bentuknya yang kaku dan permanen...rumah kaleeee,ini yang membuat banyak orang yang tidak suka rambut kribo..hehehe,tapi tunggu dulu,rambut kribo ternyata juga banyak manfaatnya loh,jangan liat dari modelnya yang semrawut aja,tapi lihat manfaatnya,dan ternyata model rambut seperti ini sebenarnya tidak jelek,buktinya banyak tuh selebriti yang punya rambut kribo.

photo edited for free at www.pizap.com

kali ini seribuji akan memberikan sedikit informasi tentang manfaat unik rambut kribo,jadi buat yang punya rambut seperti ini jangan sedih yah,,,cemunguuuuut....cekidooooot..
 
1. Nggak Butuh Helm
Yang ini sangat nggak disarankan. Tapi ada kalanya kita harus nebeng sama temen ke suatu tempat, tapi takut ketilang Polisi gara-gara nggak punya helm lebih. Nah..

2. Water Proof
Hujan? Lupa bawa payung? Bukan masalah. Rambut kribo yang besar akan menampung semua air hujan. Kamu nggak perlu khawatir bakal basah. You have your own payung.

3. Gampang Dicari, Banyak Rejeki
Kamu jadi gampang dikenali karena rambut kamu besar dan beda sama yang lain. Semakin gampang dikenali, semakin besar kemungkinan terkenal. Semakin terkenal, semakin banyak rejeki datang.

4. ‘Rimba’ Harta Karun
Nggak tahu mesti narok bekal di mana biar nggak dicolong temen? Bingung mau nyimpen kertas ulangan yang hasilnya jelek? Atauuu, bingung ngumpetin CD bokep pas ada razia dadakan? Kribolah..

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://seribuji.blogspot.com/2013/01/inilah-manfaat-unik-rambut-kribo.html

Belum ada Komentar untuk "Berbagai Keuntungan GOKIL Kalo Punya Rambut Kribo"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel