Beredar Video Chelsea Islan Ganti Baju, Dia Jadi Stress

Asalasah ~ Apa mana tuh VIdeo Chelsea Islan Ganti Baju? kalau dia stress bisa dipastikan video tersebut memang beneran Chelsea Islan.

Dunia internet sekarang dihebohkan dengan potongan video wanita bugil mirip aktis Chelsea Islan. Menurut sang manajer, Syifa, video tidak berbusana mirip Chelsea Islan adalah isu lama yang sudah ia ketahui, wa sudah lama ya? waduh...  Dan kabarnya, akibat itu pemain film Dibalik 98 ini mengalami stres.

Saat ini Belum ada komentar resmi dari Chelsea Islan atas palsu atau benarnya video tersebut. Namun, sang manager, Syifa angkat bicara. "Aduh aku nggak tahu, aku cuma ngurus jadwal Chelsea. Selebihnya aku nggak tahu, karena aku nggak ketemu sama Chelsea," ungkap Syifa,saat dihubungi via telepon, Jumat (27/2/2015). Secara psikologi, jawabannya menunujukkan IYA, itu benar. wkwkwkw. Ga percaya liata aja nih fotonya byang beredar.


Beredar VIdeo Chelsea Islan Ganti Baju, Dia Jadi Stress
"Aku nggak tahu kalau masalah itu. Tugas aku cuma mengurusi jadwal syutingnya saja, jadi aku benar-benar belum tahu apa-apa. Tapi nanti kalau ketemu akan saya konfirmasi kebenarannya,"tandasnya. Jelaslah, kalau beneran pun mana mungkin di kasih tau! Iya itu Memang Chelsea Islan lagi ganti baju.

Video seorang wanita mirip Chelsea tengah telanjang tersebar di dunia maya baru-baru ini. Video tersebut menggambarkan seorang wanita yang sedang beraktifitas di dalam toilet. Wanita tersebut mengenakan baju putih dan membuka pakaiannya sambil duduk di atas closet toilet.

video tersebut sepertinya diambil secara sembunyi-sembunyi. Sebab, ketika wanita tersebut menoleh, orang yang mengambil gambar itu kelabakan dan menghentikan aksinya.

Belum bisa dipastikan wanita di video tersebut adalah benar-benar artis kelahiran 2 Juni 1995 itu atau wanita yang mirip dengannya. 

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: tabloidnova.com | http://showbiz.liputan6.com

Belum ada Komentar untuk "Beredar Video Chelsea Islan Ganti Baju, Dia Jadi Stress"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel