Cantiknya Transgender Thailand Ini, Hingga Dipuji-Puji, Bukan diHina

Asalasah ~ Transgender seringkali mendapatkan kritikan setelah mengubah jenis kelamin. Para mantan pria itu juga kerap diolok-olok karena memiliki bentuk wajah keras seperti pria, namun berdandan ala wanita.

Tapi berbeda dengan transgender asal Thailand bernama Nong Poy. Pemenang kontes kecantikan transgender Miss International Queen 2004 itu justru mendapatkan pujian karena memiliki kecantikan yang sempurna layaknya seorang model wanita.
http://asalasah.blogspot.com/2015/02/cantiknya-transgender-thailand-ini.html
 
Setiap transgender 28 tahun itu memamerkan foto di media sosialnya, Poy langsung menerima banyak komentar. Kebanyakan komentar seputar kecantikan yang dimiliki oleh mantan pria yang berasal dari Phang Nga, Thailnd itu.

"“oh my god you’re so pretty!” atau “I love your dress!” begitu komentar pengguna di Instagram mengomentari kecantikan wajah dan tampilan keseluruhan aktris yang memiliki nama asli Saknarin Marnyaporn itu.

Tidak hanya memiliki wajah yang cantik dan tubuh indah semampai, Poy juga memiliki suara lembut layaknya wanita. Saat melihat iklan yang dibintangi Poy, tidak terdengar sedikitpun suara yang berat atau serak. Tak heran, karirnya di dunia model berkembang menjadi seni peran. Poy dipercaya membintangi film produksi China berjudul The White Storm pada 2013 silam.

Dalam film tersebut ladyboy cantik itu bermain dengan aktor China, Nick Cheung. Kepada media, Nick sempat mengatakan bahwa ia tidak nyaman berakting mesra dengan lawan mainnya itu. Aktor tersebut bercerita bahwa ia mencuci mulutunya setelah adegan berciuman.

Komentar pedas Nick tersebut langsung mendapatkan kritikan dari banyak orang. Sejumlah orang pembela Poy mengatakan bahwa kata-kata Nick itu terlalu kasar untuk disampaikan. "Dia tidak punya otak. Poy adalah wanita dan sangat cantik. Apa masalahnya?" komentar salah satu penggemar Poy.

Sejak kecil Poy merasa bahwa dirinya berbeda dengan anak laki-laki lainnya. Transgender yang juga akrab disapa Polly itu terobsesi menjadi wanita sejak lama. Hingga akhirnya di usia 17 tahun, Poy mengubah jenis kelamin menjadi wanita.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://forum.detik.com/karena-terlalu-cantik-transgender-asal-thailand-ini-dibanjiri-pujian-t1135714.html?df9933mc

Belum ada Komentar untuk "Cantiknya Transgender Thailand Ini, Hingga Dipuji-Puji, Bukan diHina "

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel