Cerpen Anak Orang Kaya Yang Sombong (Super Pendek)

AsalasahLufira, anak orang kaya  yang cantik, namun dia sombong karena kecantikannya dan harta kekayaannya yang melimpah, dia tinggal meminta sesuatu kepada orang tuanya dan langsung diberikan.

Barang-barang milik Lufira semuanya mahal-mahal dan rumahnya besar serta bagus. Teman-temannya sering memuji Lufira tapi Lufira selalu menjawab, “ya iyalah masa ya iya dong. Memangnya aku dibedong apa? eh,asal kalian tahu ya aku adalah anak terkaya di seluruh dunia, ” kata Lufira *dia masih anak-anak, mungkin dia belum tau ada billgates, warren buffet, Nabi Sulaiman, dll mereka semua super kaya. 
http://asalasah.blogspot.com/2015/02/cerpen-anak-orang-kaya-yang-sombong.html

Dengan segera Princess menjawab, “kamu tu memang enggak dibedong eh,asal kamu tau ya masih banyak orang di dunia ini yang lebih kaya contohnya raja, ratu serta anak-anaknya dan Bill Gates yang di Amerika. Jadi tidak hanya kamu yang kaya, Lufira, Harta kamu itu hasil kerja orang tau, pemberian Allah. Kamu tu tidak ada apa-apanya! Kenapa kamu SOMBONG SEKALIIII!!!”teriak Princess. “Ayuk teman-teman kita tinggalkan saja Lufira di sini,” sambung Princess.

“Lufira kamu tu enggak boleh sombong, sombong itu tidak baik, terlebih kamu menyombongkan harta orang tuamu, bukan hasil kerja keras kamu sendiri. ingat ya.. di atas yang kaya ada yang lebih kaya. Kita seharusnya bersyukur diberikan kemudahan. Diluar sana banyak sekali orang yang kurang mampu, makan pun susah. Sehingga kita patutlah bersyukur.” nasehat mama. Lufira diam saja. Dia barpikir apa salahnya kalau sombong.”

“Lufira,tidur lagi”

“Iya ma,” Lufira pun tidur.

Kukuruyuk

“Hoaem,” Lufira sudah bangun! Ia lalu  mandi lalu berpakaian dan bermain sepeda di tengah jalan……lalu ditabrak kambing

”Hei Lufira,”sapa Rani saat bertemu di jalan. “Hei juga kita main sepeda bersama yuk,” ajak Lufira. Dia sudah mulai ramah.

“Maaf ya aku enggak mau habis kamu tu sombong banget maaf ya, aku enggak mau,” kata Rani. Lalu bermain sepeda bersama Kina yang kebetulan lewat. Lufira pun bermain sendiri, dalam kesendirian dia mulai merenung... kalau mau disambung harap komen ya :)

TAMAT

Nah dari cerita di atas teman teman tau kan tidak boleh sombong.kalian jangan sombong yaaaaa………

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: 

Belum ada Komentar untuk "Cerpen Anak Orang Kaya Yang Sombong (Super Pendek)"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel