Kerugian dan Keuntungan punya rambut kribo, Gondrong, Keriting

Asalasah ~ Kali ini kita bahas rambut's problem, tepatnya apa yang mereka rasakan kaum kribo, Kaum gondrong, dan kaum kriting di setiap muka bumi. Rambut itu ibarat mahkota, ente bisa kreasikan apapun rambut ente sesuai dengan isi kepala ente. Diluar kata cocok dengan kepala ente yang jenong, flat, atau abstrak. So what? Tapi, kalopun ente masih pelajar ya jangan coba - coba deh gaya rambut neko - neko. Toh, endingnya di BK atau kena razia guru sekolah. Tambah acakadut tuh rambut ente di tangan para algojo rambut sekolahan. Ane juga idem dengan rambut adalah mahkota, makanya ane panjangin nih rambut, biar tambah gede ini mahkota.


 
Punya rambut panjang emang nggak mudah, Pasti ada aja godaan setan dan ujian dari yang maha kuasa untuk mempertahankan nih rambut. Apalagi kayak ane, gak Cuma gondrong, tapi kribo, hehe. Lanjut setelah berbulan bulan puasa ke tukang cukur ane merasakan perasaan mereka kaum gondrongmania. Suka duka punya rambut kriwil.

Ente nggak sendirian bungEnte nggak sendirian bung! Punya rambut kriwil? Banyak yang punya rambut kriwil. Namun ada kalanya yang sebenarnya punya rambut kayak gini pengen pendek. Bukan menyianyiakan potensi rambut dia, tapi mungkin ada suatu hal yang mengharuskan dia pendek. Jadi angkatan misalnya, kan terlalu sangar kalo jadi tentara rambutnya gondrong. Namun jangan salah, model rambut kriwil kayak gini eksis terus sejak jaman yunani kuno hingga jaman yunani gak kuno lagi. Malahan kalo dilihat dari ensiklopedi kriwilnesia, banyak tokoh dunia yang kriwil - kriwil, hehe. Nah, kurang keren apalagi punya rambut kriwil klasik kayak gini.

Keren
http://asalasah.blogspot.com/2015/02/kerugian-dan-keuntungan-punya-rambut.html
Rambut kriwil idientik dengan gak rapi, berantakan, Siapa sih yang bilang? . Ah, mungkin rumput yang bergoyang. Iya kalo rambut ente yang gondrong dibarengi dengan gak mandi seminggu ditambah brewok. Noh, banyak contohnya yang Curl but Cool atau Kriwil tapi keren. Ane salah satu yang mirip mereka kan? Rambutnya doang, iya rambutnya. Kalo muka sih ori lokal bawaan orok.

Hemat / jimat
Hemat? Rambut gondrong hemat? Jangan salah, banyak persepsi kalian rambut gondrong boros shampoo. Ada benernya juga itu tuh. Tapi perlu dilurusin lagi, bukan rambut ane. Persepsi kalian noh, rambut kriwil itu bisa hemat, kenapa? Gak perlu sisir. So, gak usah beli sisir dah buat rambut kriwil ente, bisa hemat juga tong!

Hemat selanjutnya hemat waktu. Ente gak bakal ada waktu buat nyisir, mending waktunya buat pake lipstick atau anting. 

Sepecial One
Ane punya rambut kayak gini itu istimewa. Jarang ada yang punya gan! Ya, meski ada satu, dua, atau tiga yang punya tentu rambut kriwil jadi salah satu pusat perhatian dah. Gak jarang kalo punya rambut kriwil itu gampang dikenal. Gak tau deh dikenal buruk atau baik, yang penting "inyong dikenal bae". Yang paling nguntungin sih biasanya di kenal ibu-ibu warung, tiap kesono beberapa kali udah dianggap langganan. Diskon deh dimana-mana, hehe. Gak Cuma ibu - ibu warteg, dosen dan temen - temen juga interest ke kita, siap - siap deh ditunjuk.



Banyak yang gemesEnte cowok? Rambut kriting? Ada kok cewek yang seneng rambut kayak gini. Tapi siap - siap aja di jambak, di uwil - uwil, diliatin terus, hehe. Tapi inget, itu mahkota gaes. Jaga dengan segala kehormatanmu

DUKANYA punya rambut kribo, Gondrong, Keriting

Dikira Mirip Orang Inilah..itulah
Entah kapan mulainya. punya rambut kriwil, cepat lambat ente pasti di mirip - miripin sama temen ente. Mulai dari mirip Ahmad albar, Rafael da silva, fellaini, Andy f noya, iwan fals, edi brokoli, Rhoma Irama, parah lagi bastian Coboy Junior.

Gak jarang orang - orang di sekitar ane mikir kayak gitu, soalnya pas pendek gak kriwil. Itu rambut kriwil dikiranya sengaja barang upgrade'an salon, bukan ori made in sono'nye. Saya kadang merasa sedih

Musti sering keramas
Gak Cuma kriwil, rambut panjang normal juga mengalami yang namanya gerah, panas, gatal - gatal, kusam, kusut, dll. Bedanya, rambut kriwil gak usah takut rambut bercabang atau rontok bung, gak keliatan kok, hehe. Yang penting dirawat sepenuh hati aja kayak kedelai malika. Kalo perlu di cuci pake kembang 7 rupa.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/54e55273529a452e318b4571/?ref=homelanding&med=hot_thread

Belum ada Komentar untuk "Kerugian dan Keuntungan punya rambut kribo, Gondrong, Keriting "

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel