Risa Tachibana Pensiun Dari AKB48, JAV Idol

AsalasahRisa Tachibana Pensiun - Mantan anggota grup idola yang sangat populer yaitu AKB48 Risa Naruse akan debut di film porno, hal ini disampaikan menurut laporan Shukan Jitsuwa. baca juga :  Ini Dia Mantan Member AKB48 Yang Jadi Pemain JAV

Ya, inilah artis dari Jepang yang imut dan cantik. Ex AKB48 ini mengundurkan diri dari grupnya pada tahun 2010. Risa Tachibana Pensiun saat masih menjadi siswa pelatihan (Kenkyuusei) dengan alasan yang tidak jelas. Ia beralih profesi menjadi artis film dewasa Jepang atau yang dikenal dengan JAV. Namun, kini ia ingin pensiun dari dunia JAV. Semoga saja memang benar-benar ia pensiun dari dunia itu.

Risa Tachibana alias Eri Takamatsu memang bekas personil AKB48 yang sempat membuat heboh para fansnya. Ini galeri yang di dapat dari dunia maya, memang terbatas. Perempuan kelahiran Saitama pada 18 Mei 1993 ini memiliki tinggi badan 162 cm. Gambar di bawah ini adalah penampilannya setelah menjadi AV idol dan sebelum menjadi AV idol. Ini adalah artikel lanjutan dari tulisan sebelumnya,  Risa Tachibana aka Eri Takamatsu ex AKB48.

Setelah menjadi AV idol (kini sudah pensiun)

risatachibana Risa Tachibana Pensiun Dari AKB48, JAV Idol

risatachibana2

risatachibana3

Saat masih di AKB48

Takamatsu

eritakamatsu

eritakamatsu2

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://jumpalitans.blogspot.com/2013/11/eri-takamatsu-alias-risa-tachibana-jav.html

1 Komentar untuk "Risa Tachibana Pensiun Dari AKB48, JAV Idol"

  1. Ya semoga aja ada keseriusan buat meninggalkan jav sebab hal itu malah merendahkan harga dirinya sendiri.

    BalasHapus
Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel