Tanda Cewek Yang tidak Pernah Pacaran

Asalasah ~ Ada banyak Tanda Cewek Yang tidak Pernah Pacaran, Banyak hal yang menjadi alasan seorang cewek tidak pernah berpacaran. Bisa saja karena ia belum mau berkomitmen, seorang muslim yang taat, terlalu sibuk, tidak ingin menambah dosa, menajuhi zina, dilarang oleh orang tua, menjalankan agama, menjalankan perintah Allah untuk tidak mendekati Zina, ingin langsung menikah, dan berbagai alasan lainnya. Namun bagaimanapun, jika seorang cowok mencari cewek yang belum pernah berpacaran untuk dijadikan pasangan hidup, ada beberapa tanda yang dapat dikenali. Apa saja?

http://asalasah.blogspot.com/2015/02/tanda-cewek-yang-tidak-pernah-pacaran.html

Tanda Cewek Yang tidak Pernah Pacaran


1. Kurang bersosialisasi
Tidak semua cewek yang tidak pernah pacaran berarti kurang bersosialisasi. Bisa saja alasan mereka tidak berpacaran justru karena mempunyai banyak teman yang menyenangkan. Bisa pula karena mereka sibuk dengan kegiatan-kegiatan di berbagai tempat yang membuatnya belum mau berpacaran. Akan tetapi, tentu saja. Siapapun yang kurang bergaul dan kurang bersosialisasi, kemungkinannya untuk mengenal banyak orang lebih kecil. Karena lebih jarang bertemu banyak orang, sudah tentu ia pun susah menemukan cowok yang ia idamkan.

2. Tidak mengikuti fashion
Bukan berarti cewek yang cuek berarti belum pernah pacaran lho, ya. Style berpakaian adalah hak setiap orang. Kalau seorang cewek memilih bergaya pakaian berantakan, itu haknya. Akan tetapi, cewek yang tidak pernah pacaran sangat mungkin tidak mengikuti trend. Untuk apa? Ia tidak mempunyai seseorang yang mesti ia buat terpesona, bukan?

3. Tidak peka
Seorang cewek yang belum pernah berpacaran, biasanya susah untuk membedakan hubungan yang lebih dari pertemanan. Ia akan susah menangkap kode-kode yang disebarkan seorang cowok yang mungkin sedang berusaha mendekatinya. Bisa jadi ia malah takut dengan kode-kode yang disebarkan oleh si cowok tersebut.

4. Tidak tahu kapan harus bersifat romantis
Seorang cewek yang tidak tahu kapan harus bersifat romantis di depan cowok, bisa jadi ia belum pernah pacaran. Ia akan menyamakan saja sikapnya terhadap semua orang. Ia tidak terlalu memahami bagaimana harus membalas sikap romantis seorang cowok yang mendekatinya.

5. Kurang memahami etika di hadapan cowok
Kalau cewek belum pernah pacaran, ia cenderung tidak menutup-nutup siapa dirinya sebenarnya. Ia akan memesan makanan yang banyak di hadapan cowok. Ia akan bersendawa dan kentut di depan cowok. Padahal jika seorang cewek menyukai seorang cowok, biasanya ia akan sedikit menjaga image. Sebenarnya tidak ada salahnya bersikap apa adanya, akan tetapi terkadang sifat yang amat cuek iini membuat cowok ilang feeling.

6. Kurang memahami etika di hadapan cowok
Gila Korea, suka banget Lee minho, inilah itulah.. tanpa menyadari mereka itu siapa.

sekian beberapa Tanda Cewek Yang tidak Pernah Pacaran. Semoga mereka tetap dapat menjaga masa mudanya yang indah dengan beribadah.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://citizen6.liputan6.com/read/2178531/ini-6-tanda-cewek-belum-pernah-pacaran

Belum ada Komentar untuk "Tanda Cewek Yang tidak Pernah Pacaran"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel