Beli Rumah Ini, Gratis Pemiliknya Untuk di Jadikan Isteri

Asalasah ~ Satu iklan yang sedang heboh di kalangan netizen Indonesia setelah pemiliknya menawarkan diri sendiri sebagai "free gift" kepada calon pembeli.

Jangan salah paham, tawaran tersebut berarti dia sanggup menikahi bakal pemilik rumahnya itu. Menurut laporan Kompas, Wina, 40, tak menyangka bahwa tawaran itu bakal menjadi viral senusantara.

"Saya kaget, jujur ​​kaget. Sampai jadi pembicaraan. Saya jujur ​​tidak mencari sensasi, memang tulus menjual rumah dan cari suami, "ujarnya.

Tambahnya, dia tidak ambil pusing respon negatif yang dihamburkan karena dia kini begitu putus asa untuk mendapatkan uang untuk menampung kehidupan kesehariannya.

Katanya lagi, rumah itu meninggalkan seribu kenangan karena dimiliki oleh arwah ibunya sebelum ini.

"Kalau rumah ini dijual dan pembelinya jadi suami, kan saya tidak perlu pindah. Rumah ini nazar ibu saya. Kasihan juga anak saya ingin tinggal di mana, sedangkan saya membutuhkan uang, "katanya.

Selain itu diatas faktor usia, dia yang sudah berusia mencapai 40, maka dia membutuhkan pria yang dapat memimpin serta menjaganya.

Sampai kini, Wina menerima banyak panggilan telepon yang tertarik dengan penawaran tersebut. Namun kata wanita itu, dia akan membuat pilihan andai tawaran yang diberikan menarik.

"Kalau pilihannya banyak maka saya akan memilih yang bisa jadi suami baik dan bertanggung jawab, serta mampu memimpin keluarga," tuturnya.

Aksi Wina baru-baru ini, mengejutkan banyak pihak ketika dia membuat penawaran penjualan rumah dengan menulis:

"Penawaran Langka Abad Ini !!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (syarat dan ketentuan berlaku) hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego. "

Rumah seluas 523 meter persegi itu ditawarkan pada harga Rp 999, 000, 000, 00 (RM 282,000).

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: kompas

Belum ada Komentar untuk "Beli Rumah Ini, Gratis Pemiliknya Untuk di Jadikan Isteri"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel