di Malaysia ada Jasa Paket Kuburan Berwarna Pink Disertai Mp3 Qur'an

Asalasah ~ Apakah Sengaja untuk main-main atau ini benar-benar suatu penawaran jasa, itulah yang terbenak dalam pikiran ketikan ketika melihat sebuah foto yang menunjukkan sebuah kuburan berwarna pink yang sangat menarik perhatian pengguna situs sosial, Facebook.

Foto yang diunggah seorang pengguna Facebook menyebut dirinya sebagai Muntazir Nasrallah, 19 jam lalu mulai menjadi viral, hingga kini tekah mendapat lebih 882 share.

http://asalasah.blogspot.com/2015/03/di-malaysia-ada-jasa-paket-kuburan.html

Namun, gambar kuburan berwarna pink itu juga mendapat kecaman yang luar biasa dari pengguna Facebook yang menyatakan ia adalah mengolok.

Muntazir dalam statusnya tersebut seolah berenang-senang mempromosikan 'penawaran khusus' tersebut untuk tujuan memodifikasi kubur dengan menjanjikan seribu keuntungan.

"Pemesanan Dibuka! Eksternal; warna ikut pilihan. Kalau nak mural Heri Poter pun bisa.

"Dalam; sistem audio mp3 bacaan Quran 24 jam dengan sumber tenaga surya. (Waktu malam guna baterai yg telah diisi pada siang hari).

"Bacaan Yasin otomatis setiap malam Jumat. Bacaan tahlil otomatis pada 7 hari pertama setiap malam, tahlilan otomatis pada hari ke 40, hari ke 100 dan pada tanggal ulangtahun kematian.

"Optional: Speaker luar utk penziarah tumpang dengar.

"Hemat duit Anda. Tak perlu upah orang baca Quran dan tahlilan. Tak perlu buat kendhuri. Jom berebut memesan! satu inovasi bid'ah hasanah, "tulis Muntazir sebagai keterangan kepada gambar tersebut.

Rata-rata mencemooh tindakan Muntazir dan meminta agar hukuman tegas diberikan kepadanya.

Namun, dia dalam catatan terbaharunya secara sinis berkata: "Ramainya nak jd pren (teman) pasal status ni (kubur pink). Baguslah. Tunggu tok Mopti (Mufti) je nak jadi pren "

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://ohviral.blogspot.de/2015/03/tempahan-kubur-berwarna-pink-dan.html diolah oleh asalasah

Belum ada Komentar untuk "di Malaysia ada Jasa Paket Kuburan Berwarna Pink Disertai Mp3 Qur'an"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel