Gara-Gara Bau Kotoran, Penerbangan Ditunda Selama 3 Jam

Asalasah ~ Polisi pun  terpaksa dipanggil setelah wanita tersebut enggan menutup pintu toilet. Ini memaksa kapten kapal mengarahkan wanita tersebut dan anaknya turun dari pesawat. -Foto Apple Daily

HONG KONG - Satu penerbangan Dragonair ke Beijing ditunda hampir tiga jam setelah seorang wanita enggan menutup pintu toilet kabin ketika dia sedang membersihkan popok anaknya.

http://asalasah.blogspot.com/2015/03/gara-gara-bau-toilet-penerbangan.html


Penerbangan KA902 dengan muatan 277 penumpang itu pada awalnya dijadwalkan berangkat dari Hong Kong jam 15.00 sore.

Bagaimanapun. pesawat tersebut akhirnya berangkat pada 17:50 dan tiba di Beijing pada 08:54. Penundaan tersebut sekaligus membuat penumpang lain berang, lapor Apple Daily.


Seorang penumpang dengan nama keluarganya Chan mengatakan, ketika semua orang sedang duduk dan menunggu untuk berangkat, mereka mencium bau busuk dari toilet.


Bau tersebut berasal dari anak seorang wanita yang terlihat mengalami diare. Wanita itu dikatakan telah menggunakan wastafel toilet untuk membersihkan kotoran penyebab bau kuat tersebut, yang merupakan kotoran anaknya.


Dia dilaporkan menolak permintaan pramugari untuk menutup pintu toilet tersebut dan terlibat dalam pertengkaran dengan penumpang lain.


Menyusul insiden tersebut berlanjut, polisi telah dipanggil dan kapten kapal tersebut terus mengarahkan ibu dan anaknya turun dari pesawat tersebut.


Awak kapal membutuhkan waktu untuk membongkar bagasi pasangan tersebut, dan perusahaan penerbangan itu telah mengatur pekerja pembersihan untuk membersihkan toilet, yang menjadi penyebab pesawat tersebut ditunda.


Seorang penumpang wanita yang bepergian dengan anak diperintahkan turun dari pesawat karena perilakunya di atas dianggap tidak sesuai dan atas sikapnya yang enggan bekerjasama, kata Dragonair dalam satu pernyataan.


Perusahaan penerbangan itu juga memohon maaf kepada penumpang yang lain karena telah mengakibatkan keterlambatan akibat insiden tersebut.


Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.thehypemedia.com/2015/03/wanita-enggan-tutup-pintu-tandas.html

Belum ada Komentar untuk "Gara-Gara Bau Kotoran, Penerbangan Ditunda Selama 3 Jam"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel