Lee Min Ho Disambut 10 ribu penggemar di Fiipina

Asalasah ~ Kembali disambut sangat meriah oleh penggemarnya. Lee Min Ho yang muncul di Greenhills Shopping Center di Manila, Filipina, untuk mempromosikan produk yang dibintanginya.

Dengan disesaki kurang lebih 10 ribu penggemar, Lee Min Ho menyapa penggemar dengan ramah. Penjagaan pun diperketat setelah Lee Min Ho memulai acara. Selain itu, penggemar Lee Min Ho juga memadati sekitar bangunan mall, dilansir dari The Korean Herald, Rabu (25/2/2015).


Baca Juga : Lagi-Lagi, Artis Cantik Korea Bunuh Diri, Kali Ini Sujin , Akankah suatu saat  Lee Min Ho  bunuh diri juga? kita nantikan saja berita Artis Tampan Oplas Korea Bunuh Diri. Semoga bukan Le min hoo ya. Eh maksudnya semoga memang kaga ada 

Lee Min Ho juga tak menyangka sambutan untuk dirinya sangat besar. Melalui agensinya, Lee Min Ho mengatakan, "ia senang bisa menyapa penggemar. Ia berharap bisa kembali berkunjung di lain waktu."

"Setiap kali Lee Min Ho datang ke negara lain, penggemar akan meyambutnya dengan sangat hangat. Ini membuktikan popularitas di sebagai bintang," ujar wakil dari Starhaus Entertainment, agensi yang mengasuh Lee Min Ho.
Sementara itu, film terbaru Lee Min Ho bertajuk Gangnam Blues atau Gangnam 1970 akan mulai tayang di bioskop di Filipina, 4 Maret mendatang, yang akan disulir suara dalam bahasa Tagalog. Pengisi suara Lee Min Ho akan dilakukan oleh musisi ternama Filipina Freddie Aguilar.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/2181413/lee-min-ho-tak-sangka-disambut-hangat-penggemar

Belum ada Komentar untuk "Lee Min Ho Disambut 10 ribu penggemar di Fiipina"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel