New York Kini Liburkan Sekolah Saat Hari Raya Umat Islam

Asalasah ~ New York adalah kota metropolis pertama di Amerika Serikat yang akan membuat dua perayaan besar orang Islam yaitu Hari Raya Aidilfitri dan Hari Raya Aidiladha sebagai libur untuk sekolah.

Walikota New York, Bill de Blasio berikrar untuk menjadikan kota raya itu lebih toleran dan inklusif menambahkan kebijakan baru yang akan diperkenalkan pada saat masuk tahun ajaran baru sekolah yang akan dimulai tidak lama lagi sebagai satu lambang keadilan.
http://asalasah.blogspot.com/2015/03/new-york-kini-liburkan-sekolah-saat.html

Pengumuman dilakukan di Brooklyn di mana ada sekitar 36 persen siswa tidak hadir ke sekolah saat perayaan Aidiladha tahun lalu.

"Di sini hari ini, kami ini menunaikan janji kepada sahabat-sahabat Islam kami dimana perayaan penting bagi orang Islam akan diakui sebagai hari libur di dalam kalender sekolah. Dengan itu, para siswa dapat merayakannya tanpa harus melewatkan," katanya.

Sekolah-sekolah di daerah lain seperti Vermont, Massachusetts dan New Jersey sudah pun membuat perayaan Muslim itu sebagai hari libur sekolah dan New York menjadi kota terbesar yang melaksanakannya

Baca Juga :
Asalasah |  siakapkeli

Belum ada Komentar untuk "New York Kini Liburkan Sekolah Saat Hari Raya Umat Islam"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel