Remaja ini DiBuli dan Ditelanja*gi Lalu Fotonya Disebar di Internet

Asalasah ~ Sungguh sadis dan kesian ketika melihat seorang remaja perempuan di negara ini telah menjadi korban bullying dan ditelanjangi oleh sekelompok enam remaja perempuan lain di sekolahnya.
Dia yang bersekolah di Sekolah Tinggi Bancang, Yunnan telah ditelanjangi dan kemudian gambarnya telah upload di dalam media sosial, QQ.

http://asalasah.blogspot.com/2015/03/remaja-ini-dibuli-dan-ditelanjagi-lalu.html

Selain ditelanjangi dia telah dipukul oleh 6 remaja tersebut tanpa sedikit perasaan belas kesihan, mereka dengan bangga memberitahu perasaan menyenangkan setelah menghajar gadis itu.
Namun identitas enam remaja tersebut telah berhasil diidentifikasi oleh salah seorang dikenal bernama, Lu Tung. Karena itu mereka telah melarikan diri ke Guangzhou, yang terletak sekitar 850 mil dari kota tersebut.

http://3.bp.blogspot.com/-w08rEobmGm4/VPfOBhYjQyI/AAAAAAAAK4g/ihmP981wCxs/s1600/buli%2Bbogel2.jpg


Pihak sekolah memberitahu media bahwa hal tersebut sangat mengejutkan dan penyelidikan sedang dilakukan untuk mendeteksi sekelompok siswa tersebut untuk dikenakan hukuman setimpalnya.
Gadis yang menjadi korban bullying itu sekarang berada dibawah layanan konseling oleh pihak rumah sakit dan sekolah tinggi tersebut.


Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.com.my/2015/03/remaja-perempuan-dibuli-dan-dibogelkan.html

Belum ada Komentar untuk "Remaja ini DiBuli dan Ditelanja*gi Lalu Fotonya Disebar di Internet"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel