Spiderman Bagi-Bagi Makanan Kepada Gelandangan di Inggris

Asalasah ~ Inggris - Seorang pria misterius berpakaian lengkap seperti karakter superhero laba-laba terkenal, Yap itulah SPIDERMAN, Spiderman terekam bermurah hati sering membagikan sandwich kepada golongan gelandangan.

Pemuda berusia 20 tahun itu pada awalnya membeli sandwich di supermarket Tesco dengan berpakaian normal sebelum memakai kostum superhero tersebut di lorong toko untuk menyembunyikan identitasnya.

Menurutnya, kostum Spiderman dipilih untuk dipakai setelah teman-temannya mengatakan, dia memiliki wajah identik karakter utama film tersebut, Peter Parker yang diperankan oleh aktor Tobey Maguire.

Lelaki dermawan yang mulai membantu orang susah sejak berusia 17 tahun mengatakan, dia gembira melihat sambutan positif terhadap usahanya itu.

"Selain dapat melihat senyuman dari mereka yang menerima bantuan, ada juga pejalan kaki ingin mendapat inspirasi untuk melakukan hal yang sama," katanya.

Spiderman dunia nyata itu juga memiliki akun Twitter yaitu @brumspiderman untuk memudahkan masyarakat mengikuti perkembangannya.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: siakapkeli.com.my

Belum ada Komentar untuk "Spiderman Bagi-Bagi Makanan Kepada Gelandangan di Inggris "

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel