Teknik-Teknik Melukis Yang Paling Aneh

Asalasah ~  Melukis diatas kanvas menggunakan kuas itu sudah biasa, apa aja Teknik-Teknik Melukis Yang Paling Aneh ? Lukisan adalah salah satu hasil seni yang sangat hebat dan juga indah dan banyak diminati oleh para pecinta keindahan untuk pajangan dan juga hadiah. Seperti yang kita ketahui bahwa ada banyak sekali jenis teknik dari lukisan ini yang bisa menggunakan berbagai cat dan juga bisa menggunakan hal lain yang juga menakjubkan. Salah satu yang menakjubkan akan kita bahas satu ini. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa teknik lukisan terkeren di dunia.

 Teknik-Teknik Melukis Yang Paling Aneh

1. Teknik Melukis di Dalam Air

 
http://asalasah.blogspot.com/2015/03/teknik-teknik-melukis-yang-paling-aneh.html

Teknik melukis keren yang pertama adalah sebuah teknik melukis di bawah air. Ya, hal ini adalah hal yang sangat unik dan berbeda karena selama ini semua orang melukis sebuah lukisan di darat dan hal itupun memiliki banyak kesulitan. Namun teknik melukis yang satu ini bisa dipamerkan oleh para pelukis hebat di Ukraina. Untuk memberikan hasil yang unik, mereka rela menyelam di Laut Hitam dengan peralatan selam yang lengkap dan mulai melukisnya di dasar air. Kanvas yang dibuat untuk melukis adalah kanvas yang sebelumnya telah diberi perekat anti air. Tentunya akan ada banyak sekali resiko yang harus ditanggung oleh pelukis ini bukan? Namun hasilnya benar-benar tidak kalah indah.

2. Teknik Melukis dengan Muntahan

 Foto teknik melukis dengan muntahan oleh unik SegiEmpat

Kali ini mungkin jika dibahas merupakan salah satu teknik yang cukup menjijikan karena berasal dari muntahan. Namun sebenarnya teknik ini bukan hanya dari muntahan makanan, namun melainkan dari susu berwarna yang diminum dan langsung dimuntahkan diatas kanvas atau kertas putih. Teknik ini meskipun masih belum ada banyak peminatnya, namun pencetusnya yaitu Millie Brown berhasil memukau para pencinta seni dengan lukisan abstraknya dengan susu berwarna tersebut. Sangat unik dan juga berbeda bukan? Sepertinya merupakan hal yang mudah, namun teknik ini benar-benar membutuhkan skill dimana susu ini dimuntahkan dan bagaimana cara agar memiliki bentuk yang sesuai.

3. Teknik Melukis dengan Semut

 Foto teknik melukis dengan semut oleh unik SegiEmpat

Dengan menggunakan salah satu bahan dari makhluk hidup sepertinya pelukis yang bernama Trueman ini memiliki cara tersendiri untuk bisa membuat lukisannya menjadi berbeda dari yang lainnya. Dia menggunakan bahan berupa semut yang telah mati dan disusun sebanyak 200.000 semut mati yang juga dibarengi dengan penggunaan cat sehingga lukisan yang dia berinama Self Potrait with Gun ini memiliki harga yang sangat tinggi karena keunikan dan tentunya juga karena kerumitannya bukan?

4. Teknik Melukis dengan Bola Basket

 Foto teknik melukis dengan bola basket oleh unik SegiEmpat

Bisa dikatakan bahwa aksi seniman muda yang satu ini termasuk ide yang kreatif dan juga nekat. Seniman yang bernama Hong Yi ini adalah seorang seniman perempuan yang menggunakan teknik dengan menggunakan bola basket untuk menggambarkan seorang atlet basket kesayangannya. Dengan media berupa kanvas putih besar dan juga bola basket yang dilumuri oleh cat sebelumnya ini membuat Hong Yi hari terus memantulkan bola basketnya ke kanvas hingga membentuk wajah dan juga lukisan yang diinginkannya. 

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://segiempat.com/aneh-unik/unik/teknik-teknik-lukisan-yang-keren/

Belum ada Komentar untuk "Teknik-Teknik Melukis Yang Paling Aneh"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel