Ternyata, Sebelum Potong Tangan, Tahanan ISIS Disuntik Kebas Dulu

Asalasah ~ Rekaman mengerikan yang diambil dari kubu militan Mosul di Irak menunjukan, kekejaman yang dilakukan oleh pihak militan Islamic State (ISIS). Rekaman video itu menunjukkan ISIS yang memotong tangan pencuri.
 
Melalui video tersebut tampak terlihat seseorang yang disuntik obat penghilang rasa sakit sebelum akhirnya tangannya dipotong. Gambar-gambar mengerikan itu beredar luas secara online.  Demikian diberitakan Mirror, Sabtu (7/3/2015).
 
http://asalasah.blogspot.com/2015/03/ternyata-sebelum-potong-tangan-tahanan.html
Pemotongan tangan itu pun berlangsung di depan kerumunan penduduk Mosul. Tangan korban ditarik menggunakan tali hingga ke ujung meja, kemudian militan ISIS menyayatkan pisaunya untuk memotong tangan korban.
 
Dalam gambar diperlihatkan, bagaimana ISIS telah benar-benar mempersiapkan medis sebelum eksekusi potong tangan berlangsung.
 
Ini merupakan kesekian kalinya ISIS menjadi otak aksi kekejaman. Dua hari lalu, seorang tukang daging yang dituduh ISIS sebagai gay dibunuh secara mengerikan. Ia dibawa ke atas sebuah gedung untuk kemudian dibunuh dengan cara didorong hingga jatuh.
 
Sementara di bawah gedung, ratusan orang berkumpul menyaksikan pembunuhan pria yang diyakini masih berusia 20 tahunan itu.
 
Bahkan, ISIS secara sengaja mengatur kamera menggunakan tripod di atas mobil untuk memotret pria tersebut saat ia jatuh menemui ajalnya.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://internasional.metrotvnews.com/read/2015/03/07/367753/isis-tanpa-ampun-potong-tangan-pencuri

Belum ada Komentar untuk "Ternyata, Sebelum Potong Tangan, Tahanan ISIS Disuntik Kebas Dulu"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel