Wanita Malaysia Ini Ditinggal Tunangan Karena Gemuk

Asalasah ~ Seorang wanita yang menggunakan nama As ', mengunggah berita yang tidak baik di halaman Facebook Klub Diet Atkins [Malaysia] akan kekecewaannya ditinggalkan oleh tunangannya.

"Pertunangan aku diputuskan sebab aku gemok !!! Hinakah perempuan gemokkk !!!! ???" katanya dalam nada yang sangat sedih.
Kami turut bersimpati dengan nasib yang menimpa wanita itu. Melihat pada percakapan wanita ini dengan temannya di Facebook, ternyata benar apa yang diberitakan itu. Sebenarnya dia masih terkesan dengan apa yang terjadi.
http://asalasah.blogspot.com/2015/03/wanita-malaysia-ini-ditinggal-tunangan.html 
"Tak ada orang nak aku laaa," katanya menjawab pertanyaan temannya terhadap foto dirinya sedang bermain dengan seorang bayi tetangganya.

Orang pria ini memiliki selera mereka sendiri. Ada yang suka wanita berisi, kurus, ceking dan sebagainya. Namun, tindakan memutuskan pertunangan atas alasan bakal isteri gemuk ini sangat kejam.
Namun, hanya pria itu saja yang tahu mengapa dia tega membuat keputusan itu. Sehingga kita tidak menilai keputusannya tanpa mengetahui hal yang sebenarnya.


Tetapi, kaum wanita harus ingat akan pentingnya menjaga tubuh. Soal menjaga tubuh bukan untuk pria semata-mata, ini untuk kebaikan diri juga. Banyak penyakit yang datang kalau tubuh terlalu gemuk.
Contoh yang mudah, susah nak bersalin. Jangan terkejut, ini adalah fakta. Dokter juga selalu menyarankan pada calon ibu yang gemuk untuk kuruskan badan setelah melahirkan.
Pernah juga mendengar alasan pria tidak ingin menikah dengan wanita gemuk. Percaya atau tidak, ada beberapa pria enggan menikah dengan wanita gemuk karena mereka tidak ingin anak-anak mereka kelak memiliki genetik gemuk seperti ibu mereka.
Tak percaya? Itulah hakikatnya yang pahit terpaksa kaum wanita telan
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: thehypemedia.com

Belum ada Komentar untuk "Wanita Malaysia Ini Ditinggal Tunangan Karena Gemuk"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel