Dokter Gagal Keluarkan Kepala Bayi Dari Rahim, Ibu Ini Meninggal

Asalasah ~ Tragis benar nasib perempuan asal India ini. Si Ibu bayi meninggal dunia beberapa saat setelah melahirkan, gara-gara dokter yang menanganinya tak sengaja membuat kepala bayi terputus dan tertinggal dalam kandungan.

Geeta Devi, (32), kemudian dirujuk ke rumah sakit lain. Di rumah sakit tersebut, tim dokter berhasil mengeluarkan potongan kepala bayi dari rahim Geeta. Sayang, nyawanya tak berhasil diselamatkan.

Awalnya, Geeta dibawa ke rumah sakit milik pemerintah di Shahjahanpur, Uttar Pradesh, India bagian utara pada hari Sabtu akhir pekan lalu karena mengeluhkan sakit pada kandungannya. Namun, tim dokter di rumah sakit tersebut gagal melahirkan si bayi dengan selamat. Kepala bayi tersebut tertinggal di dalam kandungan saat dokter menarik tubuhnya.

Suami Geeta, Hemant, (40), dari Sadar Bazar, Shahjahanpur, Uttar Pradesh, India utara, menyalahkan dokter atas kematian istrinya.

"Ini adalah kesalahan tim dokter. Pertama mereka menarik tubuh bayi saya dan meninggalkan kepalanya di dalam, lalu mereka meminta kami membawa istri saya ke rumah sakit lain. Mereka meninggalkan kami begitu saja," kata Hemant.

"Akhirnya kepala si bayi bisa dikeluarkan dari kandungan istri saya di sebuah rumah bersalin setempat, namun nyawa istri saya tidak bisa diselamatkan," lanjut Hemant.

Pejabat kehakiman Shahjahanpur, Shubhra Saxena, mengatakan bahwa ini adalah kelalaian. Ia mengaku pihaknya sedang menyelidiki masalah tersebut.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.suara.com/news/2015/08/26/182301/tragis-kepala-bayi-tertinggal-di-rahimnya-perempuan-ini-tewas

Belum ada Komentar untuk "Dokter Gagal Keluarkan Kepala Bayi Dari Rahim, Ibu Ini Meninggal"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel