Pesawat Air Zimbabwe Ini Cuma Bawa Satu Penumpang saja

Asalasah SEORANG pria menjadi satu-satunya penumpang di pesawat Air Zimbabwe. Pria ini diperlakukan seperti dalam penerbangan pribadi.

Pria bernama Nigel Short terbang dari Johannesburg, Afrika Selatan ke Victoria Falls di Zimbabwe seorang diri. Pesawat Boeing 737 yang ia tumpangi memiliki 105 kursi, namun Short mendapati dirinya duduk sendiri tanpa penumpang lain dalam penerbangan tersebut.
http://asalasah.blogspot.com/2015/08/pesawat-air-zimbabwe-ini-cuma-bawa-satu.html

Short mengatakan bahwa dirinya sempat mengira dirinya salah naik pesawat. Ia pun sempat kembali lima kali untuk memastikan bahwa ia benar-benar berada dalam pesawat yang benar.

“Saya pergi check in dan mereka bilang jangan terlambat karena kami hanya memiliki empat penumpang. Jadi, saya sampai ke gate on time dan tidak ada seorang pun di sana,” ujar Short dikutip Foxnews.

Setelah sempat bolak-balik antara empat hingga lima kali, awak pesawat menginformasikan kepada Short bahwa ia akan terbang sendiri, artinya tanpa penumpang lain dalam penerbangan tersebut.

Dalam kondisi penerbangan kosong, Short pun bebas memilih untuk duduk di kursi mana saja. Setelah duduk, Short mendapat demonstrasi keselamatan pribadi dan pengumuman dari awak pesawat.

Bahkan, dalam pengumuman tersebut, kata-kata yang seharusnya menggunakan “penumpang” berubah menjadi nama pribadi “Short”. Ini merupakan pengalaman yang tidak akan dilupakan oleh Short.  “Saya tidak bisa membayangkan saya akan memiliki pengalaman seperti itu lagi,” ucapnya.

Penerbangan yang membawa penumpang sedikit sebetulnya boleh saja dibatalkan oleh maskapai. Namun asisten pribadi Edmund Makona selaku CEO Air Zimbabwe, Emma Benhura menjelaskan mengapa penerbangan sepi ini tidak dibatalkan.

Emma mengatakan bahwa penerbangan itu dilakukan untuk alasan operasional. Karena pesawat tersebut telah dijadwalkan akan terbang dari Victoria Falls ke Harare pada jam yang telah ditetapkan.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2015/08/19/406/1198900/maskapai-air-zimbabwe-bawa-satu-penumpang

1 Komentar untuk "Pesawat Air Zimbabwe Ini Cuma Bawa Satu Penumpang saja"

  1. hahaha, menarik! tapi kalau sendiri begitu kayanya terlalu sepi, ngobrol sama siapa ya si short selama perjalanan? hehehe

    BalasHapus
Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel