Sudah 61 Tahun, Hotel Ini Belum Pernah Kedatangan Tamu

Asalasah ~ Wah kok bisa a, Sudah 61 Tahun, Hotel Ini Belum Pernah Kedatangan Tamu. Hmm begitni ceritanya. Setiap negara di penjuru dunia pasti memiliki tempat maupun bangunan khas yang unik dan bersejarah yang menjadi daya tarik masyarakat dan turis asing. Namun, pernakah Anda mendengar jika sebuah bangunan tua yang memiliki banyak cerita tak pernah dikunjungi satu orang pun?
http://asalasah.blogspot.com/2015/08/sudah-61-tahun-hotel-ini-belum-pernah.html

Ya, tentunya Anda harus percaya karena sebuah hotel yang memiliki 300 kamar di Italia ini tak pernah memiliki tamu. Dilansir Fortune pada Sabtu (22/8/2015), Italia memang terkenal dengan pasta yag lezat dan banyak pantai indah ini nyatanya memiliki sebuah hotel berhantu bernama "Grande Hotel de Calogero".

Memang banyak orang yang tak mengetahui keberadaan hotel ini, padahal Grande Hotel de Calogero berada di Sisilia yang telah dibangun selama puluhan tahun. Anehnya, tak ada satu pun orang yang tertarik untuk menginap, padahal hotel ini menawarkan pemandangan menawan hingga cerita bersejarah.

Berbagai upaya untuk menarik pengunjung pun telah dilakukan. Bahkan, hotel yang dibangun sejak 61 tahun ini sudah dua kali diperbaharui dan empat kali pembukaan. Namun, tetap saja tak ada satu turis lokal ataupun asing yang bersedia datang.

Grande Hotel de Calogero ini didirikan di atas Monte Kronia di puncak pegunungan setinggi 1300 kaki, yang juga dijadikan sebuah rumah bagi basilika kuno dan pemakaman Saint Calogero yakni orang suci di abad ke-16 . Gunung ini merupakan bagian dari sebuah cagar alam yang memiliki pemandangan indah dan juga pemandian air panas.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://citizen6.liputan6.com/read/2298968/aneh-hotel-berusia-61-tahun-ini-tak-pernah-memiliki-tamu

1 Komentar untuk "Sudah 61 Tahun, Hotel Ini Belum Pernah Kedatangan Tamu"

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel