Walau Pisau Tertancap di Dada, Pria Ini Santai Ngobrol

Asalasah ~ Video tentang operasi kembali menjadi viral dan menggemparkan dunia maya. Video yang diunggah ke situs YouTube tersebut terlihat sungguh mengerikan.

Kali ini, video menakjubkan tersebut memperlihatkan korban penusukan dalam kondisi tengah sadar berbicara dengan dokter walaupun dadanya tertanam sebuah pisau besar.

Senjata mematikan tersebut tertancap di bagian dada dekat jantung hingga menembus ke belakang sementara pria tersebut masih dalam kondisi sadar berbaring di tempat tidur rumah sakit dikelilingi oleh petugas medis.

Seperti yang dilansir Mirror pada 26 Agustus 2015, pisau tersebut benar-benar tertancap ke dalam tubuh lelaki tersebut dan nyaris mengenai jantungnya.

Tapi meskipun ia mendapat serangan mematikan, namun pria tersebut tidak hanya berhasil bertahan hidup, dia bahkan dalam kondisi sadar sepenuhnya.

Video tersebut berhasil menarik perhatian banyak Netizen yang telah menjadi viral dengan telah disaksikan oleh ratusan ribu kali setelah beberapa menit diunggah.

Menurut Mirror, video tersebut diduga diambil di Kolombia, sebuah negara di Amerika Latin yang memiliki angka kriminalitas yang tinggi.

Tidak ada rincian yang diketahui tentang pria tersebut atau bagaimana ia mendapat serangan sehingga dadanya tertancap belati tersebut.

Video tersebut pada awalnya muncul di situs liveleak sebelum akhirnya diunggah ke YouTube. Mengundang berbagai komentar oleh Nitizen yang takjub tentang bagaimana ia bisa selamat.

"Dia akan dari berdarah keluar dalam beberapa menit jika pisau ditusuk dinding hatinya bahkan sedikit," tulis seorang Netizen dalam kolom komentar YouTube.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://dunia.tempo.co/read/news/2015/08/27/116695314/wow-pisau-tertancap-di-dadanya-pria-ini-santai-ngobrol

Belum ada Komentar untuk "Walau Pisau Tertancap di Dada, Pria Ini Santai Ngobrol "

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel