Wanita Habiskan 2 Tahun Dalam Hidupnya untuk Berdandan

Asalasah ~ Wanita dan makeup, menjadi dua hal yang rasanya sulit untuk dipisahkan. Mengenakan riasan membuat wanita merasa lebih menarik dan percaya diri, juga penting untuk menunjang kariernya. Tak jarang, wanita butuh waktu lama untuk berdandan yang terkadang membuat pasangannya mengomel karena bosan menunggu.
http://asalasah.blogspot.com/2015/08/wanita-habiskan-2-tahun-dalam-hidupnya.html

Sebuah penelitian mengungkap fakta menarik. Wanita ternyata bisa menghabiskan waktu 722 hari, atau hampir dua tahun sepanjang hidupnya hanya untuk berdandan dan merawat diri. Polling yang diadakan Vaseline dan melibatkan 1000 wanita ini juga menunjukkan bahwa satu dari sepuluh wanita perlu waktu hingga dua jam sehari untuk berdandan.

Sementara itu 39 persen wanita menghabiskan waktu 40 menit hanya untuk touch up riasan dan menyempurnakan penampilannya sepanjang minggu. Di akhir pekan, waktu yang dibutuhkan wanita untuk merias wajah bisa lebih lama lagi, meningkat 40 persen dari hari-hari biasanya.

Apa yang membuat wanita perlu waktu lama mempercantik diri? Sebanyak 58 persen wanita mengatakan berdandan untuk meningkatkan kepercayaan diri. Ada 44 persen yang rela berlama-lama merias diri di depan kaca untuk membuat pasangan dan teman wanitanya terkesan. Sementara satu dari 19 wanita mengaku berdandan agar wajah mereka terlihat cantik saat berfoto selfie untuk di-posting di sosial media.

Biaya yang dikeluarkan untuk membeli produk kecantikan dan kesehatan kulit pun tidak sedikit. Di Inggris, rata-rata wanita mengeluarkan biaya total 12.645 poundsterling atau sekitar Rp 273 juta selama hidupnya.

Demi menambah rasa percaya diri, rata-rata wanita akan mengubah penampilannya delapan kali dalam setahun. Umumnya dilakukan dengan mengubah potongan dan warna rambut, mengganti gaya busana dan bereksperimen dengan makeup.

Penampilan yang diinginkan wanita agar terlihat menarik adalah kulit yang tampak berkilai sehat. Sebanyak 24 persen wanita menilai kulit kering dan pecah-pecah adalah masalah kecantikan yang paling utama. Wajah berminyak juga menjadi problema besar bagi 22 persen wanita, dan jerawat 15 persen.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://wolipop.detik.com/read/2015/08/28/101047/3003605/234/wanita-habiskan-waktu-2-tahun-sepanjang-hidupnya-hanya-untuk-berdandan

Belum ada Komentar untuk "Wanita Habiskan 2 Tahun Dalam Hidupnya untuk Berdandan"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel