Menumbuhkan Tanaman Kecil Di Kepala Kini Jadi Tren Di Beijing

Asalasah ~ Tren Aneh menumbuhkan tanaman kecil di atas kepala kini menjadi kegilaan serta tren segelintir masyarakat di Beijing, Cina.

Percaya atau tidak, dari tanaman berbunga sampai sayur taugeh, itulah yang akan ditempatkan di atas kepala mereka.

Tren yang melanda semua lapisan masyarakat Beijing itu bukan hanya populer di kalangan kaum wanita bahkan ia turut menarik perhatian kaum pria yang tidak ingin ketinggalan dalam gaya terbaru itu.




Menurut sumber, tren tanaman kecil di atas kepala ini masih belum diketahui asal-usulnya namun ada yang beranggapan itu diinspirasikan melalui sebuah serial kartun populer di China yaitu kartun Pleasant Goat and Big Big Wolf.

Justru itu, penggemar atau pengikut aliran gaya terbaru bisa mendapatkan klip rambut tersebut dengan harga serendah 0,60 sen di sana.



Tersereah apapun itu, tren yang menjadi kegilaan itu memang agak aneh dan rata-rata netizen menyatakan tindakan serta gaya tersebut hanyalah untuk menampakkan mereka terlihat lucu

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/08/29/tumbuhan-kecil-di-kepala-kini-jadi-trend-di-beijing/#gs.c46a52a063a840759958ecce0975686d

Belum ada Komentar untuk "Menumbuhkan Tanaman Kecil Di Kepala Kini Jadi Tren Di Beijing"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel