Orang Kaya Asal Mesir Ini Ingin Beli Negara di Mediteranian untuk Pengungsi

Asalasah ~ Miliarder asal mesir, Naguib Sawiris, menawarkan solusi baru untuk menyelesaikan permasalahan migrasi yang saat ini semakin pelik.

Seperti yang dilansir dari laman Business Insider, Jumat, (4/9/2015), Sawiris menuturkan bahwa ia ingin membeli salah satu negara di mediteranian yang nantinya akan ia jadikan tempat tinggal bagi para pengungsi yang ada di dunia.

Sawiri berencana untuk membicarakan hal tersebut lebih lanjut dengan pemerintah negara Yunani atau Italia untuk mengizinkan dia membeli sebuah pulau di negara tersebut sehingga dapat membantu menyediakan tempat tinggal bagi para imigran yang berada di daerah konflik.

“Tentu saja hal tersebut memungkinkan, negara tersebut memiliki puluhan pulau yang sepi dan dan dapat menampung ratusan ribu pengungsi sebagai tempat penampungan sementara mereka. Di sana, mereka juga dapat membangun perumahan, sekolah, universitas, rumah sakit untuk kebutuhannya. Dan jika kondisi sudah lebih baik, siapa pun yang ingin kembali ke tempat asal mereka, akan diperbolehkan” tutur Sawiri.

Hal ini dilakukan oleh pria berumur 61 tahun ini dikarenakan ia merasa kasihan akan perlakuan sebagian besar penduduk dunia terhadap para imigran.

“Mereka seharusnya dapat mendapatkan hak yang sama dengan kita, bukan diperlakukan layaknya binatang ternak,” ungkap Sawiris.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://bisnis.liputan6.com/read/2308702/mau-sukses-contek-5-kebiasaan-ini

Belum ada Komentar untuk "Orang Kaya Asal Mesir Ini Ingin Beli Negara di Mediteranian untuk Pengungsi"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel