Petunjuk Agar Senantiasa Awet Muda Cara Islam

Asalasah ~ Bagaimana Petunjuk Agar Senantiasa Awet Muda Cara Islam  ? berikut asalasah berbagai artikel menarik mengenai Petunjuk Agar Senantiasa Awet Muda Cara Islam  kepada pembaca sekalian. Jika tua identik dengan kulit keriput, apa jadinya jika kita dapat menunda atau memperlambat proses tersebut melalui langkah-langkah yang islami. brikut selengkapnya  Petunjuk Agar Senantiasa Awet Muda Cara Islam .
  • Segera bangun pagi, sebelum mandi dan gosok gigi, amalkan nasihat ini. Urutkan wajah kalian tu dgn air dari bawah dagu sampai ke atas dahi diiringi selawat nabi 3 kali. Amalkan setiap hari urutan ini.

Petua Awet Muda Cara Islam
  • Segera bangun pagi, sebelum mandi dan gosok gigi, minum air dan biarkan di dalam mulut selama 10 detik dan sambil itu selawat 3 kali. Kemudian, baru diteguk. Air Liur ada enzim yang bisa jadi obat.
  • Amalkan memotong kuku atau rambut pada hari-hari yg baik yaitu Senin, Kamis dan Jumat. Selain itu, amalkan menanam kuku / rambut yang dipotong atau gugur.
  • Saat berdandan di pagi hari baca selawat Nabi di kedua telapak tangan dan raupkan ke muka serta niat dalam hati supaya di indahkan wajah seperti Nabi Yusuf. Amalkan setiap pagi.
  • Untuk melihat wajah kita agak muda dari umur kita, amalkanlah tips ini dengan jujur ​​dan ikhlas. Senang saja, pertama, setiap kali setelah shalat subuh bacalah surah Yusuff, kemudian minum air hangat sebanyak tiga teguk saja. Wajah kalian akan terlihat muda dari usia sebenarnya kalian.
  • Hafalkan ayat 35 ~ 38 surah Al-Waqiah. Bacalah dalam hati setiap kali mandi untuk curahan pertama, mulai dari kepala.
  • Amalkan bangun pagi dan mandi embun. Usap embun dari ujung daun pada wajah, rambut dan kulit tubuh. Khasiat air embun sangat banyak. Wajah kalian akan berseri dan tubuh menjadi sehat serta awet muda.
  • Amalkan mandi air sumur sulung yaitu air sumur yang diambil pada waktu pagi sebelum ada orang lain mengambilnya terlebih dahulu dari kita. Mandilah sebelum air sumur itu ditimba orang. InsyaAllah wajah akan berseri dan tubuh selalu ramping.
  • Muka kita biasanya akan berminyak setelah bangun dari tidur. Saatnya untuk mengamalkan urutan wajah. Gunakan jari telunjuk kedua tangan dan di letakkan di bawah mulut (dagu). Putar jari kalian ke pipi, pipi ke hidung dan seterusnya ke bagian dahi. Lakukan setiap pagi di susuli dengan meminum air hangat sebelum sarapan pagi. Perlu diingat, jangan sesekali memijat wajah kalian dari atas ke bawah karena akan mempercepat proses keriput.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.mreena.com/2015/09/petua-awet-muda-cara-islam.html

Belum ada Komentar untuk "Petunjuk Agar Senantiasa Awet Muda Cara Islam "

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel