Mouse wireless Logitech G305

AsalasahMouse wireless untuk gaming cukup populer belakangan ini, dan perusahaan-perusahaan seperti Logitech telahpun memperkenalkan beberapa model yang bisa digunakan untuk mereka yang benar-benar serius tentang menggunakannya untuk tujuan e-olahraga dan sebagainya.

Akan tetapi kebanyakan Mouse wireless  ini hadir dengan label harga yang cukup mahal sekali, dan dengan ini Logitech memperkenalkan mouse gaming nirwayar mereka yang terbaru pada harga mampu milik yang dinamakan Logitech G305.


Dari segi desain, mouse Logitech G305 ini hadir dengan rangka polikarbonat yang biasa terlihat pada kebanyakan mouse Logitech yang lain, sedangkan dari segi tombol pula, ia hadir dengan enam tombol yang dapat diprogram melalui perangkat lunak Logitech sendiri.

Mouse G305 ini menggabungkan sensor optik HERO yang biasanya digunakan didalam mouse kelas premium, dan juga sistem nirwayar Lightspeed yang tidak hanya memberikan pengguna pilihan 200-12000 mata DPI, malah hadir dengan sela-waktu input serendah 1ms, dan hanya menggunakan satu baterai AA yang mampu berlangsung selama 250 jam.

Untuk menghubungkan mouse ini ke komputer, pengguna perlu menggunakan konektor USB yang dapat disimpan di mouse ini.

Logitech juga mengatakan bahwa mouse ini hadir dengan kemampuan untuk bertahan lama melalui mode "Endurance", yang akan meningkatkan sela-waktu masukan kepada 8ms, tetapi memungkinkan mouse ini untuk bertahan selama sembilan bulan.

Menurut laporan dari The Verge, mouse Logitech G305 akan hadir di pasar Amerika pada akhir bulan ini, dan akan dijual seharga $ 59,99. Saat ini, penerimaan ke pasar lokal belum diumumkan.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://penlawak.blogspot.co.id/2018/05/tetikus-nirwayar-logitech-g305.html
Maverick Unemployed, but i am happy

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel