9 Rekomendasi Parfum Isi Ulang Refill Dengan Aroma Terfavorit dan Tahan Lama

AsalasahHampir semua orang menggunakan parfum untuk memberikan aroma tubuh yang mereka sukai. Beberapa dari mereka rela mengeluarkan uang untuk mendapatkan aroma dari merek-merek terkenal dengan aroma khas mereka. Namun, ada juga yang memilih untuk menggunakan wewangian isi ulang yang ramuannya menghasilkan aroma yang hampir sama dengan aroma merek kelas dunia sekalipun. Selain banyak pilihan merk, aroma isi ulang ini juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau, terjangkau untuk kantong siswa!

Jika Anda ingin menggunakan parfum isi ulang, berikut adalah tips asalasah untuk merekomendasikan parfum isi ulang terlaris yang memiliki arôme tenang dan tahan lama .

1. Hugo Boss menawarkan sensasi aroma jeruk yang dikaitkan dengan daun kemangi dan bergamot cocok untuk mereka yang mencari aroma aroma tidak terlalu kuat.


2. Merek Issey Miyake juga menjadi andalan para pelanggan di bidang wewangian. Aromanya ringan dan menyegarkan karena mengandung berbagai bahan seperti lotus, cyclamen, lily, freesia dan anyelir.

3. Parfum Choirose atau sering disebut parfum cinta terbuat dari jus mawar non-alkohol. Sangat cocok untuk mereka yang menghindari alkohol tetapi ingin tetap beraroma.


4. Banyak pria menggunakan aroma Aigner Blue Emotion dengan aroma pedas segar yang melambangkan pria

5. Happy Clinic menampilkan jeruk wangi yang diproduksi dari berbagai bahan dasar, yaitu prem, bulu, dan apel segar.

6. Bvlgari Ekstrem termasuk dalam jenis aroma aromatik kayu . Penyemprotan pertama segera mengeluarkan aroma lavender dan teh hijau yang cukup menusuk

7. Karena aromanya yang manis dan tenang yang bertahan 7 jam, parfum Anna Sui Secret Wish adalah salah satu yang paling populer hingga saat ini.

8. Kesan parfum Davidoff Cool Water adalah pria muda macho , bersemangat, dinamis, optimis, percaya diri dan modern

9. Estee Lauder Pleasures memberikan aroma bunga yang sangat menyegarkan dan feminin.

Nah, itu merek parfum recharge atau refill  bisa jadi pilihan untuk digunakan oleh Anda yang ingin menjaga aroma tanpa harus masuk terlalu dalam. Jika Anda suka, merek wewangian isi ulang apa?

Baca Juga :

Asalasah | Sumber: 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "9 Rekomendasi Parfum Isi Ulang Refill Dengan Aroma Terfavorit dan Tahan Lama"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel