Begini Kepribadian Orang Yang Matanya Lebar dan Besar

AsalasahMata mengunkap pelbagai makna dan firasat tersirat terutamanya bagi kaum wanita malah ukuran dan alis mata juga lazimnya dikatakan memainkan peranan dalam menentukan sifat seseorang.. betul atau tidak kita dapat menilai melalui sifat kita sendiri :)

Memiliki mata lebar mungkin menjadi impian banyak orang. Tapi, bagi sebagian orang, form matathis is a gift from birth. Make them  right  in the eye without too much effort.

Selain menambah pesona, bentuk mata lebar bisa mengungkap sedikit kepribadian. Fimela.com merangkum, menurut penelitian yang dilakukan di China, orang dengan mata bulat adalah orang yang suka menggunakan perasaan atau hati mereka dalam menjalani hidup.


Kecenderungan ini membuat mereka lebih tenang dan lembut, tetapi juga ekspresif, dan impulsif. Sedangkan mereka yang memiliki mata wide adalah orang yang penuh rasa ingin tahu dan suka bertualang.

Dengan kata lain, pemilik mata lebar sangat senang mencoba hal baru. Seorang wanita dengan mata bulat dan lebar adalah sosok yang memiliki hati yang lembut, tetapi dengan ekspresi tegas di wajahnya.
Selain pemilik mata besar dan lebar, penelitian ini juga menunjukkan bahwa orang yang memiliki bentuk mata almond dan miring cenderung lebih pesimistis.

Asalasah | https://www.liputan6.com/lifestyle/read/4002190/mengulik-kepribadian-orang-yang-punya-mata-lebar?utm_source=FB&utm_medium=Post&utm_campaign=FB_novi&fbclid=IwAR0Fm_HHC24Dcomz-JaNImlx5bzLGOmLIiHjdYpQsIkjAUGijlClJ_Cnixk

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Begini Kepribadian Orang Yang Matanya Lebar dan Besar"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel