Jangan Minder! Inilah Tips untuk Mendekati Wanita yang Lebih Cerdas

Asalasah ~  Beberapa pria merasa tidak aman, jika mereka tahu wanita yang mereka dekati lebih pintar darinya. Alih-alih mencari cara untuk meluluhkan hati Anda, Anda mungkin memilih untuk pergi dan menemukan wanita lain yang tidak lebih pintar dari Anda. Lagipula, tidak ada yang salah dengannya, bukankah itu hal yang besar jika Anda memiliki pacar yang cerdas?


Dia memang lebih biasa, tetapi untuk masalah pengetahuan dan wawasan, dia bisa menjadi juara. Itu sebabnya pria tidak boleh malu, tetapi cari tahu bagaimana membuatnya jatuh cinta dengan Anda. Meskipun kelihatannya tidak cukup untuk satu malam masuk ke dalam benaknya, setidaknya Anda mengerti bagaimana menyentuh perutnya.

Sahabat Bicara yang Baik, Dengar Ketika Dia Berbicara, Beri Nasehat Ketika Dia Meminta 
Ya itu benar, menghabiskan waktu mengobrol dengan wanita pintar memang tidak mudah. Anda membutuhkan pengetahuan dan wawasan yang bisa menyeimbangkannya. Tetapi pria sejati tentu saja tidak akan mudah menyerah.

Nah, coba ubah arahnya. Jadilah mitra percakapan yang baik baginya. Bersedia mendengar apa yang ingin dia katakan, dan sesekali membuka suara jika dia meminta pendapat Anda. Buat dia tertawa di antara kalian berdua. Itu lagi yang dia butuhkan.

Tidak Perlu Berlebihan, Pujilah Dia dalam Batas yang Wajar
Dia mungkin tidak secara terbuka mengakui semua kemampuan dan kecerdasan yang dimilikinya. Tapi apa yang disebut wanita, selalu senang dipuji, apalagi kalau soal kemampuannya. Meskipun prestise-nya cukup besar, dia akan bisa memerah jika kamu memujinya.

Dengan catatan, pujian yang Anda sampaikan adalah sesuatu yang masih masuk dalam batas wajar. Jangan berlebihan, karena itu bisa membuatnya merasa tidak nyaman dan lebih memperhatikan Anda. Karena dia bisa mengerti, kalimat mana yang benar-benar pujian dan kata-kata hanyalah lelucon.

Seharusnya Tidak Membandingkan Kecerdasannya, Anda Hanya Perlu Menjadi Orang Yang Kompeten 
Karena kebetulan dia memang memiliki tingkat kecerdasan yang lebih baik daripada kamu. Tetapi jangan juga berpura-pura menjadi pintar dan tahu segalanya karena Anda ingin terlihat seperti pasangan yang layak. Karena dia bisa dengan cepat membaca tanda-tanda Anda yang hanya berpura-pura.

Tetap menjadi dirimu. Lakukan hal-hal yang menurut Anda perlu dilakukan. Dia lebih suka pria yang ingin menjadi teman untuk berdiskusi dengan baik, berdebat untuk mencari jalan keluar, jadi yang perlu Anda lakukan adalah membuka pikiran Anda. Pahami apa yang dia sampaikan secara perlahan dan menjadi sosok yang lebih terbuka. Dia akan lebih mengesankan baginya.

Setiap Wanita Senang Dicari, Jadi Lakukan Dengan Cara Yang Tidak Biasa 
Jika wanita pintar terbuka, tentu saja mereka akan senang jika diperhatikan. Untuk itu tidak ada salahnya jika memang saat ini sedang dalam masa pendekatan, beri sedikit perhatian padanya yang bisa membuatnya bahagia. Meski hanya mengirim pesan di malam hari, apa kegiatan hari ini. Itu akan menjadi sesuatu yang membuatnya berpikir tentang Anda. Tunjukkan ketulusan Anda melalui tindakan. Itu akan membuatnya bahagia dan ingin mengenal Anda lebih dalam.

Wanita Cerdas Tidak Membutuhkan Janji, Jadi Beri Dia Bukti dengan Komitmen Pasti  
Jika Anda berpikir wanita akan bahagia jika mereka diberi kata-kata manis yang hanya janji, jelas itu tidak akan terjadi pada wanita pintar seperti itu. Lebih dari sekadar sepatah kata, itu akan jauh lebih menghargai tindakan kecil yang nyata dari seribu janji yang hanya Anda ucapkan melalui mulut.

Dia cukup pintar untuk bisa melihat dan membedakan siapa pria yang datang untuk menawarkan komitmen dan senang dengan pria yang hanya datang dengan janji manis di mulutnya. Dirinya mampu menggunakan pikiran dan logika yang seimbang, untuk itu beri dia bukti kalau memang serius ingin mencintainya lebih dalam.

Asalasah | Sumber:  https://gobagi.com/jangan-minder-begini-tips-mendekati-perempuan-yang-lebih-pintar/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Jangan Minder! Inilah Tips untuk Mendekati Wanita yang Lebih Cerdas "

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel