Wahana wisata yang mengasyikkan Trawas Mojokerto

AsalasahHalo teman para pengunjung, ada tempat wisata baru di Mojokerto. Ini tur baru yang benar-benar hits, banyak wisatawan tertarik untuk mengunjungi itu. Meskipun masih sangat baru, kawan, dan masih dalam proses pembangunan, tetapi ada cukup banyak pengunjung yang bepergian ke sana.

Tur di Mojokerto disebut Taman Petualangan Claket , dan orang menyebutnya Pacet Clackets karena terletak di Pacet. Dan kita tahu bahwa Pacet adalah salah satu kecamatan di Mojokerto yang terkenal memiliki beberapa tempat wisata populer, seperti Sumber Air Panas Pacet dan Twin Watu Ondo Coban .

Pada hari libur, banyak yang menjadikan Claket Tourism sebagai tujuan liburan yang menyenangkan. Panorama alam yang sangat indah dan menawan menjadi hidangan utama yang bisa dinikmati pengunjung. Belum lagi kehadiran berbagai foto selfie keren.

Di Claket Adventure Park, ada berbagai macam tempat foto yang indah dan kontemporer, mulai dari I LOVE Substation, Hammcok, Giant Bird Nest Spot, Swing, dan banyak lainnya.

Wisata Claket ini berada di daerah perbukitan, sehingga dapat dipastikan bahwa kondisi alamnya bagus, juga suhu udaranya sangat sejuk. Tentu saja wisata ini sangat cocok sebagai tempat menyegarkan bagi Anda yang membutuhkan liburan. Tur baru di Pacet ini terletak di Desa Claket, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Sedangkan harga tiket masuk yang harus Anda bayar adalah 10 ribu rupiah per orang

Asalasah | Sumber:  http://bukabloginidanituu.blogspot.com/2018/01/claket-adventure-park.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Wahana wisata yang mengasyikkan Trawas Mojokerto"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel